Follow Us

'Mental Saya Down Juga', Bukan Sekali Dua Kali Tuai Kecaman Netizen, Denny Sumargo Emosi Podcast-nya Dituding Bawa Sial Bagi Tamu yang Diundang

Dwi Purworahayu - Sabtu, 04 Juni 2022 | 14:30
Denny Sumargo
instagram.com/sumargodenny

Denny Sumargo

GridHype.ID - Aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo belakangan ini ramai jadi perbincangan publik.

Pasalnya, Denny Sumargo yang kerap membuat konten podcast dalam kanal YouTube-nya dianggap bawa sial bagi para bintang tamunya.

Ya, podcast Denny Sumargo sudah menjadi sorotan setelah beberapa bintang tamunya mengalami musibah tak lama setelah dia undang.

Terhitung 5 artis telah berpulang pasca hadir di podcast Denny Sumargo.

Mulai dari mendiang Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Laura Anna, dan Dorce Gamalama.

Tudingan podcast Denny Sumargo yang mengundang celaka ini pun kian menjadi-jadi usai netizen menyoroti Ridwan Kamil sempat jadi bintang tamu sang YouTuber.

Seperti diketahui, Ridwal Kamil kini tengah diterpa musibah, putra pertamanya Emmeril Kahn Mumtadz masih belum ditemukan setelah di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Tak sedikit yang lantas menyoroti salah satu topik pembicaran Denny Sumargo yang menanyakan kepada Ridwan Kamil yang diminta memilih antara istri atau anak.

Hal inilah yang membuat netizen meminta Denny Sumargo berhenti membuat podcast untuk konten YouTube-nya.

Baca Juga: Podcast-nya yang Sempat Undang Ridwan Kamil Dianggap Bawa Celaka pada Bintang Tamunya, Denny Sumargo Beri Respon Menohok pada Tudingan Tersebut

Geram dengan tudingan podcast-nya yang membuat celaka, pria kelahiran 11 Oktober 1981 tersebut langsung memberikan sindiran pedas.

Mengutip Tribunnews.com dari unggahan Instagram Story-nya pada Kamis (2/6/2022), sosok yang akrab disapa Densu ini menuliskan uneg-unegnya.

Source : Tribunnews.com, Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest