Follow Us

Curhat Pilu Luna Maya Sempat Sepi Job Sampai Alami Gangguan Mental, Ritual Sang Aktris Sebelum Tidur Seperti Ini Buat Denny Sumargo Teteskan Air Mata

Dwi Purworahayu - Rabu, 01 Juni 2022 | 12:30
Penampilan Luna Maya di Korea Selatan.
Instagram | @lunamaya

Penampilan Luna Maya di Korea Selatan.

GridHype.ID - Bukan perjuangan mudah bagi aktris Luna Maya untuk mencapai titik kehidupannya saat ini.

Seperti diketahui, Luna Maya beberapa waktu silam sempat terlibat kasus video asusila dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

Akibatnya, Luna Maya harus rela kehilangan sejumlah job di industri hiburan dan memilih hiatus selama kurang lebih satu tahun lamanya.

Tak sampai di situ, kondisi tersebut juga rupanya membuat kesehatan mental Luna Maya ikut terganggu.

Ya, melansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (30/5/2022), Luna Maya mengaku sempat mengalami gangguan mental.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu menyebut gangguan mental yang ia alami kala itu disebut dengan istilah post power syndrome.

"Gue sempat ngalamin post power syndrome," ujar Luna.

"Post power syndrome itu lo punya power, tiba-tiba nggak ada, lo ngerasa lo kan seseorang tadinya, terus sekarang nobody, itu struggling banget, mental illness juga," ujar Luna.

Sebelum terlibat kasus, banyak orang yang memuja Luna Maya. Namun, semua itu berubah setelah video Luna dan Ariel tersebar di media sosial.

Baca Juga: Namanya Seakan Tak Pernah Redup di Dunia Hiburan, Siapa Sangka Luna Maya Sempat Ingin Akhiri Karirnya Karena Tak Ada Tawaran Job Sama Sekali

"Di saat tadi orang muja-muja, terus berhenti memuja jadi ngehujat kan bingung," ujar Luna.

Sementara itu, Luna Maya membutuhkan proses lama untuk menyembuhkan mentalnya.

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest