Follow Us

Memanas, Rezky Aditya Disebut Pernah Tinggal Seatap dengan Ibunda Kekey

Puspita Rahayu - Selasa, 31 Mei 2022 | 11:30
Wenny Ariani dan Rezky Aditya
instagram

Wenny Ariani dan Rezky Aditya

Gridhype.id- Kasus antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya agaknya semakin memanas.

Menuntut pengakuan terhadap anak yang selama ini bersama dengan dirinya, Wenny Ariani getol melakukan berbagai cara untuk mewujudkan keinginannya.

Diketahui bahwa Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan Rezky Aditya sebaga ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita.

Masa lalunya dengan Rezky Aditya seolah menjadi pertanyaan publik, Wenny bahkan tak segan untuk membukanya saat berbincang dengan sejumlah orang, salah satunya Uya Kuya.

Belum lama ini, Rusdianto Matulatuwa yang tak lain adalah pengacara Wenny menyebut bahwa Rezky kerap berkunjung ke rumah kliennya setelah syuting.

“Saksi-saki mengatakan si Rezky sering datang ke rumahnya Bu Wenny, pulang syuting sampai jam sekian. Tapi tidur di kamar,” ujar Risdianto dilansir dari Tribun Seleb.

Tak hanya itu, Rezky Aditya disebut pernah berlibur bersama Wenny ke luar negeri.

“Sering bepergian ke luar negeri dalam waktu beberapa hari, ke Bali, dan lain-lain,” jelasnya melalui kanal YouTube Uya Kuya.

Menjelaskan hal yang senada, Wenny seolah mantap membongkar bahwa Rezky sempat tinggal seatap dengan dirinya.

“Kan Rezky sempat tingga di rumah saya,” ucapnya.

Baca Juga: Netizen Auto Ngilu Ketika Kekey Berikan Semangat pada Sang Ibunda Urus Agar Sang Putri Dapat Status dari Rezky Aditya : Kasihan Masih Kecil Harus Dikasih Pengertian

Source : Tribun Seleb

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest