Follow Us

Menang Putusan Masih Bikin Wenny Ariani Makan Hati, Terungkap Kondisi Sang Buah Hati yang Memprihatinkan, Imbas Rezky Aditya Getol Minta Tes DNA

Dwi Purworahayu - Senin, 30 Mei 2022 | 08:15
Rezky Aditya, Wenny Ariani
tribunnews

Rezky Aditya, Wenny Ariani

GridHype.ID - Polemik Wenny Ariani dengan Rezky Aditya nyatanya berimbas pada kondisi Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Seperti diketahui, Wenny Ariani sempat bikin geger publik usai menuntut pihak Rezky Aditya mengaku sebagai ayah biologis anaknya, Kekey.

Hingga akhirnya, mengutip TribunJatim.com, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan banding Wenny Ariani.

Dalam putusannya, Rezky Aditya dinyatakan resmi sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, selama Rezky tidak dapat membuktikan bahwa anak tersebut bukan anak biologisnya.

Keputusan ini tentu membuat pihak Wenny Ariani bisa bernapas lega.

Meski demikian, kasus panjang ini ternyata berbuntut pada kondisi psikis Kekey.

Ya, Wenny Ariani akhirnya mengungkap kisah Kekey yang ternyata memiliki kebiasaan yang memilukan hingga alami trauma psikis.

"Saya tidak melarang anak saya bermain media sosial. Dia tahu semua beritanya."

"Termasuk saya, yang berjuang mencari pengakuan dari Rezky Adhitya," kata Wenny Ariani dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022) dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga: 'Siap Menerima Takdir Saya Secara Lapang Dada', Citra Kirana Pasrah Terima Kenyataan Jika Rezky Aditya Punya Anak dari Hubungan Masa Lalunya dengan Wenny Ariani

Sayangnya, Wenny menyebut sang anak tidak menanyakan bagaimana kasus tersebut hingga membuat Kekey mengigau tiap malam.

"Dia takut untuk menanyakan ke saya tentang perkembangannya. Saya pun meminta bantuan psikolog, untuk dia bisa mencurahkan semuanya," ujar Wenny.

Source : Tribunnews.com, TribunJatim.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest