Follow Us

Niat Hati Ingin Luruskan Isu Miring Soal Perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh, Video Klarifikasi Raffi Ahmad Justru Tuai Kecurigaan, Netizen: Tunggu Aja Karmamu Fi...

Ruhil Yumna - Jumat, 27 Mei 2022 | 20:37
Mimi Bayuh, Nagita Slavina, Raffi Ahmad

Mimi Bayuh, Nagita Slavina, Raffi Ahmad

GridHype.ID - Isu soal kedekatan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Bukti yang menguatkan isu tersebut adalah beredarnya sejumlah foto yang menampilkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melihat gosip dirinya dan Mimi Bayuh semakin simpang siur, Raffi Ahmad pun akhirnya membuat klarifikasi di akun YouTube-nya baru-baru ini.

Ia menjelaskan tentang siapa itu Mimi Bayuh hingga kronologi dirinya dan Mimi Bayuh yang sering terlihat di beberapa tempat berdua saja.

"Jadi gini dulu sebelum RANS terbentuk ada lah dulu aku punya manajer namanya Teh Mira terus ada Umi eh ya ada Mimi Bayuh, ada Om Beben, ada Merry, ada Sensen."

"Nah itu sebenarnya di ranah pribadi aku. Mira itu sekarang kan udah nggak di aku, ada si Priyo. Jadi, kalau urusan waktu, syuting, dan lain-lain itu biar sama Priyo Bagja."

"Nah kalau masalah uang aku, semuanya itu dipegang sama Om Beben. Om Beben ya udah itu tuh sahabatnya almarhum Papa aku. Nah, bagian kasirnya yang bayar-bayar itu Mimi Bayuh."

"Terus kalau Merry sama Sensen itu yang memang ikut sama aku," ujar Raffi Ahmad.

"Jadi kalau ada berita-berita mah ya biasa. Karena dulu aku sempat, kamu bayangin ya. Dulu aku sama Teh Mira itu kalau keluar kota itu satu kamar. Saking dekatnya aku. Sama Merry sama Sensen juga sering satu kamar," jelas Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina dalam YouTube Rans Entertainment yang berjudul Klarifikasi Kita yang dikutip NOVA.id (25/05/22).

Lalu, Raffi Ahmad pun menjelaskan soal Mimi Bayuh yang ikut naik Private Jet dan Helicopter bareng dirinya.

Baca Juga: Nama Baiknya Tercoreng Usai Terseret Kasus Status Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Akhirnya Muncul ke Publik

Source : Instagram, Nova

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular