Follow Us

Maudy Ayunda Menikah dengan Orang Korea, Ternyata Hal ini yang Bikin Jesse Choi Tergila-gila dengan Sang Aktris Sampai Rela Tinggal di Indonesia

Ngesti Sekar Dewi - Selasa, 24 Mei 2022 | 07:45
Tak Kalah Curi Perhatian, Foto Pre Wedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi Berbalut Hanbok, Bak Drama Korea Genre Saeguk Romantis!
Instagram/ maudyayunda

Tak Kalah Curi Perhatian, Foto Pre Wedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi Berbalut Hanbok, Bak Drama Korea Genre Saeguk Romantis!

GridHype.id- Kabar mengejutkan datang dari selebriti cantik Maudy Ayunda yang beberapa waktu lalu mengunggah foto pernikahannya.

Diketahui Maudy Ayunda telah melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat yang bernama Jesse Choi.

Meski berkewarganegaraan Amerika Serikat, namun suami Maudy Ayunda tersebut merupakan orang Korea Selatan.

Pernikahan keduanya dilaksanakan pada Minggu (22/5/2022) lalu.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari unggahan di media sosial instagram Maudy Ayunda.

Diawali dari foto Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang diduga tengah melakukan preweding dengan caption 'Forever with my best friend'.

Kemudian di susul dengan unggahan foto Maudy Ayunda yang mengenakan gaun pernikahan cantik menjuntai tampak belakang, dengan caption tanggal pernikahan mereka '22.5.22'

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan para artis hingga fansnya.

Lantas siapa kah sosok suami Maudy Ayunda yang sebenarnya?

Baca Juga: Bikin Geger Publik Usai Umumkan Pernikahan, Sosok Suami Maudy Ayunda Ternyata Bukan Orang Sembarang, Pekerjaan Jesse Choi Curi Perhatian

Dari akun LinkedIn milik Jesse, ia menuliskan kalau ia lahir di Korea dan besar di Amerika Serikat.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest