Follow Us

Dulu Sempat Ingin Akhiri Hidup Usai Dituduh Jadi Pelaku Pelecehan Seksual, Nasib Presenter Ini Sekarang Berubah, Siap Comeback Jadi Penyiar Radio

Dwi Purworahayu - Minggu, 22 Mei 2022 | 21:00
Gofar Hilman
Instagram

Gofar Hilman

GridHype.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret sosok Gofar Hilman di pertengahan 2021 lalu memang menuai sorotan publik.

Mengutip Tribunnews.com, tuduhan pelecehan seksual tersebut pertama kali diketahui lewat postingan Hafsyarina Sufa Rebowo atau pemilik akun sosial media @quweenjojo.

Selama sembilan bulan mendapat tuduhan tersebut, Gofar Hilman mengaku sempat mengalami kerugian baik secara mental maupun finansial.

Di awal beredarnya kabar tersebut, Gofar mulai takut bertemu orang lain. Bahkan, adanya ojek online yang mengetuk rumahnya membuat Gofar lari.

"Gue pernah ada di titik ada ojek online bawain makanan gue kabur ngumpet di balik lemari," kata Gofar Hilman dikutip Tribunnews.com di YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (16/2/2022).

Tak hanya itu, ketika harus jalani vaksin Covid-19 di sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan, Gofar harus bersembunyi karena takut bertemu orang banyak.

"Gue saat itu takut banget ketemu orang banyak karena vaksin gak ada jalur khusus kan. Gue saat itu ngumpet di kamar mandi sangking takutnya," tambahnya.

Gofar menceritakan bahwa dirinya sampai di tahap tak sadar menyakiti diri sendiri jika dalam keadaan khawatir dan takut.

"Ada lagi ketika gue nemenin pasangan gue ke rumah keluarga temennya, itu kan banyak orang gue milih di luar rumahnya," ucap Gofar.

Baca Juga: Satu Indonesia Kena Tipu, Kasus Pelecehan yang Menyeret Nama Gofar Hilman Ternyata Cuma Prank, Pihak Sang YouTuber Buka Suara

"Terus pasangan gue ngintip dari jendela dia liat gue begini (duduk meringkuk) sambil nyakar-nyakarin lengan gue. Habis itu pasangan gue ngajak balik dan gue gak sadar sama apa yang gue lakuin itu," ungkapnya.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest