Follow Us

'Tidak Ada Bipolar Akut', Niat Hati Beber Fakta Medina Zein yang Idap Gangguan Mental, Kuasa Hukumnya Harus Telan Ludah Malah Kena Semprot Sosok Ini

Dwi Purworahayu - Selasa, 17 Mei 2022 | 12:30
Medina Zein
instagram

Medina Zein

GridHype.ID - Sosok Medina Zein belakangan ini jadi perbincangan publik usai diduga lakukan penipuan pada sejumlah rekan artis.

Sayangnya, saat kasus penipuan mencuat hingga menuai sorotan, Medina Zein justru seolah menghilang dari publik.

Bahkan, melansir TribunJabar.ID, akun Instagram yang biasa digunakan oleh Medina Zein, @medinazein92, pun sudah hilang di Instagram.

Soal itu, kuasa hukum Medina Zein, Razman Nasution, memberikan kabar bahwa kliennya itu sedang menjalani perawatan akibat gangguan mental yang diidapnya.

"Medina (sedang) dalam perawatan yang sangat serius dan Medina akan dilakukan observasi selama dua minggu," kata Razman Nasution dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Berdasarkan penuturan kuasa hukumnya itu, Medina Zein disebut mengidap penyakit bipolar akut tingkat tinggi.

"Akan dicek syaraf-syarafnya. Bipolar Medina Zein adalah bipolar akut tahap tertinggi, tapi bukan gila ya," kata Razman Nasution.

Mengetahui hal tersebut, komunitas kesehatan mental di Instagram, @bipolarcare.indonesia pun ikut angkat bicara.

Sebab, pihaknya mengatakan bahwa mereka tidak pernah mendengar istilah bipolar akut tingkat tinggi.

Baca Juga: Diduga Gara-gara Masalah Keretakan Rumah Tangga Sampai Bikin Bipolar, Medina Zein Dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa, Kuasa Hukum Ungkap Hal ini

"Kami belum pernah dengar istilah bipolar akut tingkat tinggi. Alangkah lebih baik jika beritanya diimbangi dengan pendapat profesional."

"Apakah bipolar tipe ini ada di panduan diagnoasa atau ini sekadar narasi," kata @bipolarcare.indonesia, dikutip pada Senin (16/5/2022).

Source : TribunSumsel.com, TribunJabar.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest