Follow Us

Kemarin Laporkan Gaya Pacaran Kelewat Bucin ke Polisi, Farhat Abbas Bikin Telinga Panas Gara-gara Minta Fuji Cari Pacar yang Lebih Tampan

Nabila Nurul Chasanati - Minggu, 15 Mei 2022 | 15:30
Farhat Abbas, Thariq Halilintar dan Fuji
Instagram Farhat Abbas dan Fuji

Farhat Abbas, Thariq Halilintar dan Fuji

GridHype.ID - Farhat Abbas langsung minta Fuji cari pacar lagi.

Sebelumnya Farhat Abbas menilai gaya berpacaran pasangan Fuji dan Thariq Halilintar yang kelewat mesra.

Pengacara yang terkenal dengan kontroversinya itu justru mempermasalahkan hubungan asmara Thariq dan Fuji.

Dilansir dari Tribun Seleb, lewat unggahan Instagram Story miliknya, Farhat Abbas memperingatkan Thariq Halilintar yang terlalu bucin terhadap tante dari Gala Sky itu.

"Peringatan buat pacar tantenya galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol," tulis Farhat.

Tak main-main, Farhat Abbas bahkan mengancam akan melaporkan Thariq ke kepolisian Singapura.

Ternyata gaya pacaran keduanya dinilai terlalu bucin dan hendak dilaporkan ke polisi.

Laporan tersebut diduga karena Fuji sebagai tante dari Gala Sky diduga menunjukan sikap yang tidak baik untuk dikonsumsi publik karena kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

"Anak di bawah umur ini pergi ke Singapur pergi ke Bali dan ini mengganggu pandangan mata dari pak Doddy," ujar Farhat Abbas dikutip TribunStyle.com, Minggu, 15 Mei 2022.

Farhat Abbas pun akan mencari cela terkait pidana yang akan disangkakan oleh kekasih Thariq Halilintar itu soal Undang Undang Perlindungan Anak.

Baca Juga: Fuji dan Thariq Halilintar Dinilai Terlalu Bucin Sampai Diancam Dipolisikan Dituding Bawa Pengaruh Buruk ke Gala Sky, Sosok ini Angkat Bicara

"Artinya kita akan laporkan, nanti kita akan lihat apakah hanya sekedar teguran atau ada cela pidana melanggar Undang Undang perlindungan anak," pungkas Farhat Abbas.

Source : Tribun Seleb, Tribunstyle

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular