Follow Us

Auto Bikin Geger Publik, Kemarin Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Mendadak Akui Ada Hubungan Khusus dengan Iqlima Kim

Nabila Nurul Chasanati - Minggu, 15 Mei 2022 | 14:30
hotman paris bongkar hubungan gelapnya dengan iqlima kim
instagram

hotman paris bongkar hubungan gelapnya dengan iqlima kim

GridHype.ID - Kabar miring menerpa pengacara kondang Hotman Paris.

Hal ini terjadi ketika mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim menuding sang pengacara melakukan pelecehan seksual.

Di sisi lain, Hotman Paris dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Dikutip dari TribunStyle, diketahui Iqlima Kim sebelumnya merupakan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris yang ke-9.

Hotman Paris membantah tudingan melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim, wanita yang mengaku pernah menjadi asisten pribadinya awal tahun 2022 lalu.

Tak sampai di situ, Iqlima Kim baru-baru ini mengaku diminta Hotman Paris agar mengenakan pakaian seksi saat tampil di sebuah acara televisi.

Tudingan tersebut lagi-lagi dibantah Hotman Paris.

Pengacara berusia 62 tahun itu bahkan menyebut Iqlima Kim selalu tampil seksi di media sosial tanpa diminta oleh dirinya.

"Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual karena diminta Hotman pakaian sexy di bulan Februari untuk tv show!!!! Ini tuduhan dia!

Tapi hampir semua postingan photo dia di Instagrannya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu!" tulis Hotman Paris, dikutip TribunStyle.com, Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: Hotman Paris Merasa Jadi Korban Fitnah Tersandung Kasus dengan Asistennya, Iqlima Kim Malah Banjir Job Sampai Tolak 4 Tawaran Syuting

Sementara itu, dikutip dari Sosok.ID, Hotman Paris Hutapea blak-blakan membongkar hubungannya dengan Iqlima Kim, mantan asisten pribadi (aspri).

Source : Tribunstyle, Sosok

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest