Follow Us

Rela Melek Demi Live TikTok 24 Jam Nonstop, Caisar YKS Malah Dituduh Pakai Narkoba Gegara Mata Beler Tapi Badan Masih Energik, Ini Klarifikasinya

Dwi Purworahayu - Rabu, 11 Mei 2022 | 13:00
Caesar YKS.
Tribunnews.com

Caesar YKS.

GridHype.ID - Kini jarang wara-wiri di televisi, nyatanya Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS masih aktif di media sosialnya.

Bahkan, Caisar YKS sering kali melakukan siaran langsung lewat akun TikTok-nya.

Namun, aksi Caisar YKS yang sering siaran langsung berjam-jam ini justru dituding konsumsi obat-obatan terlarang.

Ya, banyak orang curiga stamina Caisar YKS yang seolah tidak pernah habis itu lantaran dirinya konsumsi obat-obatan terlarang.

Sementara melansir Tribunnews.com dari YouTube Cumicumi, Minggu (8/5/2022), Caisar membantah tudingan tersebut.

"Ya bukan dopping, maksudnya dopping dalam arti apa nih, gitu kan. Dengan barang-barang haram gitu? Nggak sih," kata Caisar.

Caisar mengaku, memang sering siaran langsung ketika tak ada kerjaan di rumah.

Akibat dari aksinya itu, banyak warganet yang 'mencolek' Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Maksudnya saya ini memang live kalau lagi gabut. Kalau lagi di rumah, ya saya nge-live gitu terus nggak ada dopping-doppingan," terang Caisar.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Alasan Celine Evangelista Tergila-gila pada Marshel, Sempat Tuai Pertanyaan Besar dari Sang Anak

"Banyak orang bilang 'BNN BNN' gitu kan, nah saya udah klarifikasi tadi pas live. Saya bilang 'saya nggak menggunakan sesuatu apapun'," tambahnya.

Meski begitu, warganet menyoroti siaran langsung Caisar saat matanya sudah merah dan seperti kelelahan, tetapi badannya masih asyik bergerak.

Source : Tribunnews.com, Tribun-Medan.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest