Follow Us

Sempat Dicubit dan Dicakar Penggemar Bar-bar, Kehidupan Rafathar Bak Tuan Muda Sampai Dilindungi dan Dijaga 3 Bodyguard, Sosoknya Tuai Pujian

Nabila Nurul Chasanati - Rabu, 11 Mei 2022 | 07:30
Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Sebagai anak pasangan artis top Tanah Air yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad tentu mencuri perhatian.

Bahkan putra Raffi Ahmad ini sudah memiliki penggemar tersendiri.

Tak heran jika Rafathar memiliki bodyguard untuk menjaga.

Dikutip dari Grid.ID, saat usianya dulu kecil Rafathar sampai pernah mendapat perlakuan tak baik dari fans bar-bar saat diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rafathar pernah dicubit hingga dicakar fans bar-bar saat bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pengalaman pahit itu diakui Nagita Slavina membuat sang putra menjadi trauma.

Bahkan, menurut wanita yang akrab disapa Gigi itu, Rafathar sampai memilih memakai topeng saking traumanya bertemu penggemar yang banyak.

Hal ini diungkapkan istri Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (5/10/2020).

"Waktu itu yang parah banget itu aku melihat dia kayak trauma gitu ketemu orang banyak karena kita dulu pernah bawa dia ada jumpa fans gitu," ungkap Gigi sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Saat usia Rafathar masih balita, ia sudah menerima tindakan kasar dari penggemar.

Baca Juga: Bikin Heboh Lepas Hijab Gara-gara Diselingkuhi Suaminya Sendiri, Medina Zein Telan Pil Pahit Terseret Kasus Penipuan Diduga Catut Nama Raffi Ahmad

"Di luar kota terus keknya umur setahun dua tahun lah, nah dia itu kecakar. 2 kali kecubit terus kecakar dari situ dia kalau ketemu orang banyak suka pakai topeng. Karena dia takut," imbuhnya.

Source : Grid.ID, GridHits.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest