Follow Us

Bak Sadar Diri atas Masa Lalunya, Raffi Ahmad Enggan Punya Anak Perempuan hingga Sampaikan Hal Ini: Dapat Pacarnya Kayak Bapaknya Lagi...

Ruhil Yumna - Senin, 09 Mei 2022 | 09:45
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki caranya sendiri dalam menanggapi isu tak sedap yang kerap menerpa rumah tangganya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki caranya sendiri dalam menanggapi isu tak sedap yang kerap menerpa rumah tangganya.

GridHype.ID - Menengok ke belakang, sekitar tahun 2020, Raffi Ahmad sempat bertemu dengan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Bukan di Tanah Air, pertemuan itu mereka lakukan di Mekkah.

Ya, rupanya pasangan selebriti ini memang tengah berada di Tanah Arab.

Keempatnya pun diketahui berbincang mengenai banyak hal.

Salah satunya yakni tentang kesibukanRaffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina masih tetap aktif di dunia hiburan meski sudah memiliki anak.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis (20/2/2020), Raffi berseloroh di depan Ammar dan Irish bahwa dirinya sempat takut memiliki anak perempuan.

"Aku tuh tadinya kalau punya anak, sudah deh laki-laki dulu deh," kata Raffi Ahmad usai mendengar cerita Ammar dan Irish tentang bayi kembar perempuannya dulu.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Raffi memiliki alasan tersendiri yang justru membuat banyak orang merasa lucu.

Ya, Raffi ternyata enggan memiliki anak perempuan dahulu karena takut sang putri nantinya mendapatkan kekasih yang berkelakuan sama seperti ayahnya.

Baca Juga: Diidolakan Kaum Hawa Sampai Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia, Refal Hady Blak-blakkan Sebut Kriteria Cewek Idaman

"Kenapa enggak perempuan? Nanti kalau gede, dapat pacarnya kayak bapaknya lagi," ujar Raffi Ahmad sembari tertawa.

Source : Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest