Follow Us

Setelah Menghilang Bak Ditelan Bumi Karena Skandal, Aktor Tampan Kim Seon Ho Kembali Sapa Penggemarnya dengan Kalimat Manis

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 09 Mei 2022 | 09:30
Kim Seon Ho dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha
Dok. tvN

Kim Seon Ho dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha

GridHype.id- Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho kembali menyapa penggemarnya melalui akun instagram pribadinya @seonho__kim.

Setelah tujuh bulan lamanya menghilang dari media sosial, Kim Seon Ho menggunggah postingan pertamanya dengan kalimat manis.

Seperti diketahui sebelumnya, pemeran Hong Du Sik dalam drama korea Home Town Cha-cha ini sempat terlibat skandal dengan mantan kekasihnya.

Tak berselang lama setelah drama terbarunya selesai tayang, terungkap jika mantan kekasih Kim Seon Ho melakukan operasi aborsi.

Hal tersebut dibongkar sang mantan kekasih dalam beberapa unggahan akun media sosialnya.

Sontak saja, para penggemar setia Kim Seon Ho pun terkejut dan tak percaya dengan skandal yang melibatkan aktor 36 tahun tersebut.

Pihak agensi dari Kim Seon Ho pun mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi seluruh cerita dari mantan kekasih Kim Seon Ho.

Sejak saat itu, aktor kelahiran 8 May 1986 tersebut menghilang dari media sosial.

Seolah mengobati rasa rindu penggemarnya, baru-baru ini Kim Seon Ho kembali membuat postingan dalam laman instagram pribadinya.

Baca Juga: Kariernya Bak Hancur Hanya dalam Semalam, Peramal Ini Terawang Masa Depan Kim Seon Ho, Ungkap Sang Aktor Bakal Kembali ke Dunia Hiburan Lagi

Sehari sebelum ulang tahunnya, Sabtu (7/5/2022), Kim Seon Ho membuat unggahan pertamanya di Instagram setelah lebih dari setengah tahun menghilang.

“Saya minta maaf karena saya telah membuatmu melalui masa-masa sulit karena ketiadaan saya," tulis Seon Ho dilansir Soompi, Minggu (8/5/2022).

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest