Follow Us

Biasanya Berani Hadapi Lawan Sampai Berurusan dengan Hukum, Tak Ada Angin dan Hujan Nikita Mirzani Mendadak Ngaku Takut pada 4 Sosok ini

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 29 April 2022 | 13:00
Nikita Mirzani
IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Bukan hal baru bagi Nikita Mirzani membuat kontroversi.

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini kerap kali menjadi perbincangan publik akibat kontroversinya.

Ia bahkan sering berurusan dengan penegak hukum.

Mengutip dari TribunMedan, Nikita Mirzani kerap disorot publik, hal ini lantaran dirinya dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi.

Kini, nama Nikita Mirzani pun lagi-lagi kembali menjadi perbincangan publik.

Dikenal sebagai aktris yang senang menyenggol dan nyinyir terhadap selebiriti lain, kali ini Nikita Mirzani kembali menjalani aksinya.

Bahkan ketika dunia hiburan sedang adem ayem, dirinya bisa saja langsung mengeluarkan statement yang langsung jadi sorotan publik.

Seperti yang terjadi beberapa minggu lalu, dikutip dari Sonora.id, ketika Nikita Mirzani membongkar kehidupan Juragan 99 dan sang istri yang ternyata sempat terseret dalam masalah yang selama ini tidak diketahui oleh publik.

Itu hanyalah salah satu contoh dari beberapa hal yang kerap dibocorkan oleh artis yang akrab disapa Nyai tersebut.

‘Kehidupan berputar seperti roda’ menjadi kalimat yang cocok bagi Niki, karena saat ini dirinya sedang menjadi sorotan karena beredarnya foto dirinya bersama dengan seorang laki-laki yang terlihat sangat dekat dengannya.

Baca Juga: Kerap Kali Senggol Sampai Dituding Fitnah, Sosok ini Diramalkan Bakal Mendekam di Jeruji Besi Penjara Gara-gara Komentar Pedas dan Tajamnya

Meski dikenal sebagai sosok pemberani, Nikita Mirzani mengaku takut pada 4 sosok.

Source : Tribun Medan, Grid.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest