Follow Us

Bandingkan Sinetron Indonesia dengan Drama Korea, Arya Saloka Blak-blakan Keluhkan Naskah Ikatan Cinta Sampai Singgung Kelanjutan Peran Aldebaran

Dwi Purworahayu - Jumat, 29 April 2022 | 14:30
Arya Saloka
(Instagram/arya.saloka)

Arya Saloka

GridHype.ID - Sejak memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, aktor Arya Saloka kini tak pernah lepas dari sorotan publik.

Belakangan ini, Arya Saloka juga menjadi perbincangan hangat usai menghilang dari sinetron yang membesarkan namanya itu.

Hal ini sontak menimbulkan banyak asumsi, bahkan Arya Saloka dituding keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Mengutip TribunStyle.com, Arya Saloka akhirnya blak-blakan soal alasan menghilang dari sinetron hits itu.

Seperti diketahui di cerita Ikatan Cinta, terkait hilangnya pesawat yang ditumpangi Arya Saloka untuk pergi ke Amerika mengalami hilang kontak.

Dengan tidak adanya Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, alur cerita Ikatan Cinta disebut alur ceritanya makin tak jelas.

Bahkan sebagian fans kecewa dengan ketidakhadiran Aldebaran di Ikatan Cinta.

Namun belum lama ini Arya Saloka diundang dalam podcast Helm Yahya dan menanggapi ketidak hadirannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Sebenarnya mungkin sudah banyak yang tahu mungkin karena waktu itu sempat ngobrol di podcast Grite Agatha waktu sebelum seratus episode."

Baca Juga: Heboh Arya Saloka Bakal Hengkang dari Ikatan Cinta, Pemeran Aldebaran Justru Dikabarkan Bakal Kembali Syuting

"Waktu itu ditanya ini sampai berapa episode kira-kira sampai seribu, dua ribu, gak deh karena kalau udah segitu cerita pasti udah kemana-mana," ungkap Arya

Tak hanya itu, Arya Saloka mengaku memiliki kesepakatan di awal jalannya sinetron Ikatan Cinta.

Source : Kompas.com, TribunStyle.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest