Follow Us

'Jangan Bawa Raffi Ahmad', Sentil Kasus Chandrika Chika, Sensen Beri Pesan Menohok Pada Dimas Ahmad untuk Jaga Nama Baik Rans Entertainment

Dwi Purworahayu - Jumat, 29 April 2022 | 11:45
sensen peringatkan chika
instagram

sensen peringatkan chika

GridHype.ID - Presenter Raffi Ahmad mendadak jadi sorotan seiring kasus pengeroyokan yang menyeret nama Chandrika Chika mencuat.

Seperti diketahui, Chandrika Chika merupakan salah satu artis yang berada di bawah naungan management milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

Sementara itu, Chandrika Chika beberapa waktu lalu sempat terseret kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Hal ini lah yang membuat nama Raffi Ahmad dicari publik untuk memberikan klarifikasi terkait kasus dan nasib Chandrika Chika di Rans Entertainment.

Bahkan, melansir TribunBatam.ID, asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen juga kena imbasnya. Ia mengaku banyak pihak yang menanyakan terkait hal tersebut.

Dalam unggahan akun @lambegosiip, Kamis (28/4/2022), Sensen sendiri mengaku tak mengerti dengan permasalahan Chika dengan Putra Siregar.

"Kayak kemarin (kasus) Chika kenanya ke RANS, padahal kita nggak tahu problemnya apa," ucap Sensen dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Kamis (28/4/2022).

"Aku sampai bilang aku nggak tahu apa-apa karena udah sibuk urus Aa dan Mba Gigi," tambahnya.

Sensen mengatakan di RANS sudah ada ranah nya masing-masing. Jadi, tidak semua hal dapat ia ketahui.

Baca Juga: Imbas Terseret Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino, Nasib Chandrika Chika di Rans Entertainment Jadi Sorotan, Disebut Sudah Dapat Hukuman

"Kita udah ada ranahnya, Aa (Raffi Ahmad) kan manajernya Prio, Mba Gigi Arap, terus Chika, Dimas, influencer itu manajernya beda lagi," terang Sensen.

Mengingat hal tersebut, Sensen harap semua orang yang bernaung di bawah Rans Entertainment, termasuk Dimas Ahmad dapat menjaga nama baik management besar itu.

Source : Grid.ID, TribunBatam.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest