Follow Us

Jadi Langganan Dipanggil Bareskrim? Rizky Billar Lagi-lagi Terseret Kasus Investasi Bodong sampai Terancam Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Stevan Richard

Dwi Purworahayu - Sabtu, 09 April 2022 | 18:30
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram @lestykejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHype.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora lagi-lagi menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat terseret kasus Doni Salmanan terkait penipuan investasi aplikasi trading Quotex.

Kali ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali tuai sorotan usai namanya dikaitkan dengan kasus penipuan investasi robot trading DNA Pro.

Hal ini terjadi setelah pihak kepolisian menetapkan Stefanus Richard atau Steven Richard, co-founder robot trading DNA Pro ditetapkan sebagai tersangka.

Mengutip Kompas.com, pasangan yang dijuluki Leslar itu diketahui pernah menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari Steven Richard.

Video yang pernah diunggah di channel YouTube Leslar Entertainment itu memperlihatkan Steven yang memberikan uang sekoper dengan jumlah Rp 1 miliar.

Alasan Steven memberikan uang tersebut adalah sebagai kado lahirnya anak pertama Lesti dan Billar.

Keduanya sempat terkejut dengan pemberian tersebut.

"Ini serius," tanya Billar dalam video tersebut.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Rizky Billar Mendadak Sebut Lesti Kejora sebagai 'Penjilat' Gegara Minta Hal Ini kepada Sosok Berkuasa Ini

"Serius, ini kan niatnya ngejenguk mau kasih kado," kata Steven.

Atas masalah yang kembali dihadapi pasangan tersebut, banyak netizen mempertanyakan nasib Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular