Follow Us

Tak Mau Kalah Vicky Prasetyo Dekati Artis Film Porno Sampai Rela Konsultasi Keperkasaan, Kalina Ocktaranny Kepincut Pria Berondong 24 Tahun, Ini Sosoknya

Nabila Nurul Chasanati - Rabu, 30 Maret 2022 | 17:30
Kalina ocktaranny
Instagram/ @kalinaocktaranny

Kalina ocktaranny

GridHype.ID - Vicky Prasetyo yang blak-blakkan mendekati pemeran film dewasa, Maria Ozawa, Kalina Ocktaranny bak sudah didekati pria muda ini.

Apalagi digadang-gadang Maria Ozawa atau yang dikenal Miyabi bakal datang ke Indonesia.

Seperti yang diketahui, Maria Ozawa atau Miyabi merupakan wanita seksi yang juga merupakan artis pemeran film dewasa asal Jepang.

Mengutip dari Tribunstyle.com, Maria Ozawa mengaku sudah tak sabar mendatangi Indonesia untuk bertemu mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

Pria berjuluk Gladiator itu melakukan berbagai persiapan, salah satunya konsultasi keperkasaan ke Akmal, cucu keturunan asli Mak Erot.

"Ya karena Gladiator (Vicky Prasetyo) ingin lebih kuat lagi, karena akan menghadapi Maria Ozawa, jadi nggak boleh sembarangan.

Harus persiapkan fisik dan lain-lain," ujar Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube INFOLINE ID, Minggu, 20 Maret 2022.

Sementara itu, mantan istri sudah dikabarkan tengah dekat dengan pria baru.

Dilansir dari Tribun Sumsel, belum lama ini Kalina Octarny tak sek segan membawa pria brondong tersebut yang diundang dalam salah satu podcast.

Kalina Ocktaranny yang memperkenalkan pria tersebut sebagai pacar barunya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Jasadnya Kini Sudah Dikebumikan, Mendiang Mama Een Akhirnya Tahu Tabiat Seseorang yang Sakiti Hati Kalina Ocktaranny

Mantan istri Vicky Prasetyo ini mengakui bahwa hubungannya dengan pria tersebut baru terjalin dua bulan.

Source : Tribun Sumsel, Tribunstyle

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest