Follow Us

Ikut Terciduk dan Dapat Surat Panggilan dari Bareskrim, Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Bongkar Nominal Hadiah Pernikahan dari Doni Salmanan

Ruhil Yumna - Minggu, 20 Maret 2022 | 05:45
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Doni Salmanan.

Rizky Billar, Lesti Kejora dan Doni Salmanan.

GridHype.ID - Terkait kasus penipuan binary option Quotex Doni Salmanan, nama Rizky Billar dan Lesty Kejora ikut terseret.

Melansir dari Grid.ID, Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora akhirnya mendapat panggilan dari Bareskrim Polri.

Panggilan tersebut imbad dari aluran dana yang diterima Rizky Billar dan Lesti Kejora dari Doni Salmanan.

Dana tersebut merupakan hadiah pernikahan dari sang sultan bodong Doni Salmanan teruntuk Rizky Billar dan Lesti Kejora tahun lalu.

Melalui Instagram Story-nya, sang aktor mengatakan bahwa dirinya dan sang istri telah menerima undangan pemeriksaan dari Bareskrim Polri.

Ia pun bertekad untuk meluangkan waktunya agar dapat hadir dan membantu polisi mengusut tuntas masalah yang telah merugikan banyak pihak itu.

"Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus ma DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadia pernikahan," ujar Billar, dikutip Sabtu (19/3/2022).

Lantas berapakah uang yang diterima pasangan selebriti itu dari Doni Salmanan?

Apakah menyentuh angka Rp 1 Miliar seperti yang diterima Reza Arap?

Ternyata tidak.

Baca Juga: Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar Terseret Kasus Judi Online Doni Salmanan, Disebut Ada Kemungkinan Dipenjara Maksimal 20 Tahun, Waduh!

Source : Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest