Follow Us

Digadang-gadang Egy Maulana Bakal Bawa Hubungannya dengan Putri Mendiang Uje ke Jenjang Pernikahan, Adiba Khanza Kepergok Hadir di Momen Penting Keluaraga Pesepakbola

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 18 Maret 2022 | 16:45
Adiba Khanza kabarnya akan segera dilamar Egy Maulana Vikri
Kolase foto instagram @adiba.knza @egymaulanavikri

Adiba Khanza kabarnya akan segera dilamar Egy Maulana Vikri

GridHype.ID - Santer nama pesepakbola yang sedang naik daun, Egy Maulana Vikri dikabarkan menjalin hubungan dengan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Kedekatan keduanya sempat terekam ketika Egy Maulana Vikri sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan Adiba di instagram story.

Tak pelak jika hubungan keduanya digadang-gadang bakal serius ke jenjang pernikahan.

Aaplagi keduanya bak tidak menyembunyikan hubungannya dari publik.

Dikutip dari Gridhits, postingan itu sendiri diunggah Egy Maulana Vikri yang telah membuat penasaran tentang sebuah postingan akun Instagram baru-baru ini bersama Adiba Khanza.

Sebab, postingan dari pemain dari FK Senica tersebut tidak biasa seperti postingan biasanya.

Rekan satu tim Witan Sulaeman ini mengunggah bersama Adiba Khanza di story Instagram miliknya.

Asal tahu saja, kedekatan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri ini telah terjalin sejak beberapa bulan yang lalu, hanya saja mereka tidak begitu terbuka dengan hubungan mereka.

Kedekatan itu menjadi viral di media sosial sebuah video berdurasi pendek yang memperlihatkan Egy dan Adiba sedang makan malam bersama.

Video tersebut mulai naik di permukaaan pada Desember 2021 lalu, keduanya tampak mesra dan sangat menikmati suasana makan malam itu.

Pesona dari anak sulung mendiang Alm Uje ini ternyata telah memikat seorang pemain sepak bola muda berprestasi yang berkarir di Eropa.

Baca Juga: 8 Tahun Menjanda Ditinggal Uje Sampai Banting Tulang Hidupi 4 Anaknya, Tabiat Umi Pipik Terbongkar Ketika Memanggil ART-nya dan Tak Mendengar Sahutan

Source : GridFame.ID, GridHits.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest