Follow Us

Indra Kenz dan Doni Salmanan Belum Ada Apa-apanya, Bos Robot Trading Fahrenheit Ini Disebut Bawa Kabur Rp5 Triliun, Kini Jadi Buronan Ribuan Membernya

Dwi Purworahayu - Selasa, 15 Maret 2022 | 20:00
Hendry Susanto
dok. via Tribun-Timur

Hendry Susanto

GridHype.ID - Usai Indra Kenz dan Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka, dunia trading masih menjadi perbincangan hangat publik.

Terlebih lagi, korban investasi bodong berkedok trading binary option Binomo dan Quotex mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Mengutip Kompas.TV, untuk kasus Indra Kenz sendiri, setidaknya ada 14 korban yang melaporkan kerugian sebesar Rp25,6 miliar.

Sementara kerugian dari korban Doni Salmanan belum diketahui.

Indra Kenz dan Doni Salmanan sendiri kini tengah menjadi tahanan di rutan Bareskrim Polri.

Keduanya terancam hukuman penjara 20 tahun karena tindakannya yang merugikan banyak orang.

Polisi juga telah menyita sejumlah aset milik Indra Kenz, sementara aset Doni Salmanan masih dalam pelacakan.

Namun rupanya, kasus penipuan yang menyeret Indra Kenz dan Doni Salmanan ini belum sebanding dengan korban dari Hendry Susanto.

Ya, sosok Hendry Susanto yang merupakan pengusaha di bidang investasi saham kripto kini mendadak ramai disoroti netizen.

Baca Juga: Indra Kenz Jadi Bulan-bulanan Satu Indonesia, Kini Giliran Anak Konglomerat Pemilik Harta Triliunan Rupiah yang Ikutan Senggol Sang Crazy Rich Palsu

Usut punya usut, Hendry Susanto juga merupakan pemilik robot trading Fahrenheit.

Fahrenheit sendiri merupakan perusahaan robot trading di Indonesia yang mengklaim bahwa mereka adalah perusahan robot trading pertama di Indonesia.

Source : Tribun-timur.com, Kompas.tv

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest