Follow Us

Baby Zian Mundur dari Ikatan Cinta karena Hal Tak Terduga, Kini Anak Fiktif Arya Saloka dan Amanda Manopo Pulang ke Rumah Mas Al, Netizen Langsung Bereaksi

Dwi Purworahayu - Selasa, 15 Maret 2022 | 13:15
Amanda Manopo, Bayi, dan Arya Saloka
kolase Instagram

Amanda Manopo, Bayi, dan Arya Saloka

GridHype.ID - Usai baby Zian mundur dari sinetron Ikatan Cinta, akhirnya peran Askara Putra Alfahri, putra pertama Aldebaran dan Andin muncul dengan wajah baru.

Sebelumnya, anak kandung fiktif Amanda Manopo dan Arya Saloka ini sempat beberapa kali menghilang lantaran diceritakan sakit.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, anak Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta yang diberi nama Askara Putra Alfahri ini awalnya diperankan oleh Ziandru Alshad Arrajab.

Sayangnya, setelah menjalani 2 kali proses syuting, orangtua Ziandaru memutuskan putranya untuk mundur dalam memerankan anak Andin dan Aldebaran.

Hal tersebut kemudian membuat para kru Sinetron Ikatan Cinta bergegas mencari bayi pengganti untuk memerankan Balon Biru yang sudah lahir.

Sempat beberapa kali menghilang lantaran diceritakan sakit, akhirnya penampakan wajah bayi pengganti untuk memerankan Askara pun terlihat.

Askara yang sebelumnya dirawat di dalam inkubator selama beberapa hari akhirnya membaik.

Dokter pun membolehkan Askara pulang ke rumah. Andin dan Aldebaran pun sangat senang lantaran bisa menjenguk buah hati mereka.

Setelah putranya diceritakan membaik, Andin pun menggendong Askara sehingga memperlihatkan dengan jelas penampakan wajahnya.

Baca Juga: Sakit Hati Cuma Dibayar Rp200 Ribu oleh Pihak Ikatan Cinta, Ibu Ini Beberkan Ketidakadilan yang Diterima oleh Bayinya yang Ikut Syuting Sinetron Laris Itu

Sekilas, mengutip TribunBatam.id, pemeran bayi Askara yang baru memiliki postur tubuh yang sedikit lebih besar.

Namun, dibalik syuting lahirnya Balon Biru yang diberi nama Askara Putra Alfahri memunculkan polemik.

Source : Banjarmasinpost.co.id, TribunBatam.id

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular