Follow Us

'Saya Merasa Tidak Wajar', Nikita Mirzani Getol Curigai Total Kekayaan Juragan 99 dan Istri, Pasangan Crazy Rich Malang Kini Jadi Incaran Bareskrim Polri

Dwi Purworahayu - Senin, 14 Maret 2022 | 17:30
Nikita Mirzani beberkan masalah yang membelit juragan 99
ig

Nikita Mirzani beberkan masalah yang membelit juragan 99

GridHype.ID - Usai Indra Kenz dan Doni Salmanan, kini giliran Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang jadi sorotan.

Pasalnya, pasangan yang juga dijuluki Crazy Rich Malang ini disebut sedang menjadi incaran Bareskrim Polri.

Hal itu ditindaklanjuti Bareskrim setelah beredar kabar jika kekayaan Juragan 99 dan istrinya itu hasil dari aksi pencucian uang.

Mengutip Grid.ID, aktris sensasional Nikita Mirzani rupanya ikut menyoroti kabar tersebut.

Terlebih lagi, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat menyinggung harta kekayaan milik Crazy Rich Malang ini bukan sepenuhnya milik mereka.

"Baru keluar dari karantina, baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan.

Bahwa Cazy Rich asal Malang suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim," ujar Nikita dalam Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (12/3/2022).

Ini merupakan buntut dari kecurigaan Nikita Mirzani akan sumber kekayaan yang dinilai tidak wajar.

Apalagi, Indonesia kini sedang dihebohkan dengan kasus Crazy Rich Medan dan Bandung yaitu Indra Kenz dan Doni Salaman yang ditetapkan sebagai tersangka investasi bodong.

Baca Juga: 5 Tahun Langsung Punya Kekayaan Fantastis Hingga Pundi-pundi Rupiahnya Dicurigai, Sumber Kekayaan Juragan 99 Dikaitkan dengan Sosok Pengusaha ini, Siapa?

Juragan 99 dan istrinya memang kerap memamerkan gaya hidup mewah dan bahkan memiliki jet pribadi.

Sosok Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini memang sosok yang muncul sebagai orang kaya dalam waktu kurang dari 5 tahun.

Source : Grid.ID, TribunStyle.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest