Follow Us

Dikira Benar, Ternyata Meletakkan Tempat Tidur di Bawah Jendela Bisa Datangkan Malapetaka Tak Main-main, Segera Dipindah!

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 12 Maret 2022 | 08:15
Tempat tidur yang bersih sangat nyaman digunakan
Pexels.com/Terry Magallanes

Tempat tidur yang bersih sangat nyaman digunakan

GridHype.ID - Sebagian orang mempercayai ilmu tata letak agar mendapatkan keberuntungan.

Fengshui merupakan ilmu warisan yang diwariskan masyarakat Tionghoa.

Tak salah jika setiap kali membangun atau menata rumah, kebanyakan orang Tionghoa memperhatikan tata letak.

Ilmu ini mengatur bagaimana aliran energi (qi), dan efeknya dalam mendatangkan energi positif dan menghindari energi negatif.

Dilansir dari Kompas.com, mengutip dari pinhome, ilmu feng shui sudah menjadi sains kuno yang sudah ada sejak 6.000 tahun silam.

Angin dan air dalam budaya China dikaitkan dengan kesehatan yang dan keberuntungan.

Arsitek dan konsultan feng shui, Jennie Kumala Dewi, Arch, dalam buku berjudul Feng Shui for Business, bahwa ilmu ini merupakan warisan masyarakat Tionghoa yang mengatur keseimbangan kehidupan manusia dengan aktivitas dan lingkungan sekitarnya.

Bahkan tata letak tempat tidur juga sepatutnya mendapatkan perhatian.

Melansir dari Idea.ID, mengutip dari The Spruce, Sabtu (3/4/2021), selain sandaran kepala yang baik, yang terbaik adalah memiliki dinding yang kokoh, bukan jendela, di belakang tempat tidur.

Saat Anda tidur di bawah jendela, energi pribadi Anda melemah seiring waktu, karena tidak memiliki dukungan atau perlindungan yang tepat.

Baca Juga: Pantas Saja Tak Kunjung Dapat Jodoh, Bisa Saja Selama ini Rumah Milikmu Langgar Aturan Fengshui ini, Apa itu?

Jika pengaturan ini tidak memungkinkan, ada beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah tempat tidur di bawah jendela.

Source : Kompas.com, iDea

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest