Follow Us

Heboh Penyebar Foto dan Video Jenazah Tangmo Nida Bakal Ditindak Tegas, Ibu Sang Aktris Justru Bikin Pengakuan Mengejutkan Singgung Soal Kompensasi Kematian

Dwi Purworahayu - Minggu, 06 Maret 2022 | 10:00
Artis cantik asal Thailand Tangmo Nida ditemukan meninggal dunia mengambang di sungai
Kolase Foto (handover)

Artis cantik asal Thailand Tangmo Nida ditemukan meninggal dunia mengambang di sungai

GridHype.ID - Kabar meninggalnya aktris cantik asal Thailand, Tangmo Nida masih menyisakan duka bagi banyak pihak.

Terlebih lagi kematian Tangmo Nida yang disebut jatuh ke sungai Chao Phraya pada Kamis (24/2/2022) menimbulkan tanda tanya.

Namun, baru-baru ini ucapan ibu dari aktris Tangmo Nida justru mengejutkan publik.

Ya, mengutip Kompas.com, ibu dari aktris dengan nama Nida Patcharaveerapong itu mengatakan akan memaafkan dua pria yang menemani putrinya di speedboat di mana Tangmo meninggal dunia dan menyebut sejumlah uang kompensasi.

Selama wawancara di Hone Krasae di TV Channel 3, Panida Siriyuthayothin, ibunda Tangmo, mengatakan akan memaafkan Tanupat 'Por' Lerttaweewit, pemilik speedboat, dan Phaiboon 'Robert' Trikanjananun, pengemudi kapal di malam putrinya jatuh, Kamis (24/2/2022).

Melalui panggilan telepon, Panida mengaku telah dihubungi Por keesokan harinya yang meminta untuk dimaafkan.

Selain itu, Por juga menghubunginya untuk mengajak bertemu dan meminta maaf secara langsung pada Panida.

Awalnya Panida marah, tapi Por terus menghubunginya, setiap hari, meminta maaf dan berjanji untuk menjaganya.

"Dia berjanji untuk menjaga saya sebaik yang dilakukan (Tang)Mo. Saya memaafkan dia karena dia terus mencoba menghubungi saya dan dia tahu saya terluka," kata Panida, Jumat (4/3/2022) dikutip Bangkok Post.

Baca Juga: Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai, Foto Jenazah Tangmo Nida Mendadak Viral di Media Sosial, Netizen Auto Heboh

Panida mengaku akan menerima uang kompensasi dari Por yang berjanji memberinya sejumlah uang yang telah dia hitung jumlahnya.

"Katakan jika Mo menghasilkan 1 juta Baht (Rp 439 juta) dari serial TV. Jika dia hidup lebih dari 30 tahun saya bisa mengalikan jumlah itu dengan 30 (30 tahun x 1 Baht)," ucap Panida.

Source : Kompas.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest