GridHype.ID - Belum lama ini Tagar #SiwonXSasa menjadi trending topic di Twitter. Ribuan cuitan ramai – ramai membicarakan anggota boyband Super Junior yang kini telah resmi menjadi Brand Ambassador dari perusahaan bumbu masak terkemuka di Indonesia, PT. Sasa Inti (Sasa). Tingginya animo masyarakat menunjukkan bahwa pemilihan Siwon menjadi bintang iklan Sasa adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, selain digandrungi oleh ibu – ibu muda di Indonesia dan tentunya hampir di seluruh dunia, Siwon juga mempunyai pengalaman berkesan tentang makanan – makanan khas Indonesia. Choi Siwon, atau yang kerap disapa ‘Mas Agung’ diketahui telah beberapa kali mengunjungi Indonesia. Dalam kunjungannya tersebut, ia sempat diundang ke rumah salah satu selebriti papan atas tanah air. Tak tanggung – tanggung, dalam vlog tersebut Siwon terlihat sedang mencoba beberapa hidangan yang disuguhkan seperti martabak, tahu, pisang goreng, satai, dan siomay. Uniknya, ia menyantap makanan – makanan tadi menggunakan sumpit seperti di negara asalnya, Korea. Dengan hadirnya Siwon di TVC Sasa tersebut semakin meyakinkan bahwa Siwon memiliki hubungan yang sangat erat dengan Indonesia.
Pemilihan Siwon sebagai Brand Ambassador Sasa ini membuat netizen Indonesia terkejut gembira, sesuai dengan tema video ini “Untuk Hidup Penuh Keajaiban”.
Anggota boyband Super Junior ini pun sungguh menambah pesonanya dengan acting sebagai wizard chef di Television Commercial (TVC). Menebarkan kebahagiaan dengan keajaiban yang ia miliki, rahasianya adalah terdapat dari produk-produk Sasa yang di hadirkan di video tersebut. Kini, Siwon menjadi satu-satunya artis Korea yang menjadi Brand Ambassador produk makanan yang ada di Indonesia. Penasaran kan, kira – kira menu ajaib apa saja ya yang dihadirkan oleh Chef Siwon dan Sasa? https://www.youtube.com/watch?v=fgfmMDM_0o8