Follow Us

Tak Perlu Repot Keluar Negeri, Perawatan Kulit dan Rambut Super Mewah Bisa Kamu Nikmati dengan Cara Ini

Nailul Iffah - Rabu, 23 Februari 2022 | 14:15
Ilustrasi perawatan wajah
TribunBatam

Ilustrasi perawatan wajah

GridHype.ID - Sejak masa pandemi, masyarakat dihadapkan pada banyak keterbatasan dalam beraktivitas.

Tak terkecuali bagi kalangan kelas atas, kegiatan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan yang telah menjadi sebuah kegiatan leisure bagi mereka menjadi lebih sulit dilakukan.

Sebagian dari pelanggan kelas premium yang biasa melakukan perawatan di klinik kecantikan di luar negeri, terpaksa harus menunda rencana perawatan mereka.

Hal ini lantaran akses untuk melakukan perjalanan ke luar negeri menjadi terbatas.

Dengan berkurangnya kesempatan dan intensitas pelanggan kelas premium dalam melakukan treatment kulit di luar negeri, kebutuhan atas klinik premium dengan layanan eksklusif di dalam negeri pun semakin meningkat.

Berangkat dari adanya kebutuhan tersebut, pada awal April 2021 lalu, ERHA resmi telah membuka The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premiumnya.

The Riserva by Erha hadir sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah.

Menawarkan pelayanan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment

Seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi.

Baca Juga: Wajib Berikan Nafkah Rp 30 Juta Tiap Bulan Jonathan Frizzy Ngaku Keberatan, Dhena Devanka Berikan Sindiran Pedas pada Mantan Suami

Diawali dengan penyambutan kedatangan pasien ketika tiba, melakukan konsultasi maupun treatment sampai pendampingan saat pengambilan resep hingga proses pembayaran.

Dengan hadirnya The Riserva by Erha, pelanggan kelas premium bisa mendapatkan pelayanan eksklusif yang bertaraf internasional tanpa harus jauh bepergian keluar negeri.

Editor : Hype





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular