Follow Us

Wajib Tahu! Cuma Modal Minyak Zaitun, Kulit Mulus Bak Artis Korea Tanpa Perlu ke Salon Kecantikan

Nailul Iffah - Rabu, 23 Februari 2022 | 18:15
Minyak zaitun bisa digunakan untuk mengatasi bibir kering pada bayi.
Pexels

Minyak zaitun bisa digunakan untuk mengatasi bibir kering pada bayi.

GridHype.ID -Buah zaitun memang sudah terkenal dengan beragam manfaatnya. Buah zaitun bisa diolah dalam berbagai merupakan bentuk, salah satunya dalam bentuk minyak. Meskipun dinamakan sebagai minyak, minyak zaitun sebenarnya adalah konsentrat lemak yang diperoleh dari proses pemerasan buah zaitun. Dari keunikan tersebut, minyak zaitun memberikan beragam manfaat yang mengejutkan. Minyak zaitun ternyata bisa digunakan untuk merawat kecantikan wajah. Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? Banyak orang yang mendambakan kulit wajah mereka sehat dan cerah. Jika anda adalah salah satunya, memanfaatkan minyak zaitun bisa jadi solusi yang tepat. Berikut beberapa manfaat minyak zaitun bagi kesehatan kulit.

Baca Juga: Se-Indonesia Nyesel Baru Tahu, Campurkan Garam dengan Bahan ini Auto Ampuh Bersihkan Daki di Leher, Jangan Kaget dengan Hasilnya

Mencegah penuaan Kondisi kulit akan terus berubah seiring dengan pertambahan usia. Saat seseorang semakin menua, kulit bisa mengalami beragam masalah seperti kerutan. Tanda penuaan ini cara membuat kita menjadi kurang percaya diri. Mencerahkan kulit Kulit cerah tentu menjadi dambaan setiap orang. Minyak zaitun memiliki kandungan lemak alami yang mampu menjaga kelembaban kulit. Bukan hanya itu, minyak zaitun bisa membuat wajah menjadi lebih berkilau. Vitamin A dan E yang dikandung oleh minyak zaitun mampu membuat kulit epidermis menjadi lebih kencang.

Baca Juga: Atta Halilintar Masih Enggan Bocorkan Paras Sang Putri, Krisdayanti Kecolongan Tertangkap Kamera Wajah Anak Aurel Hermansyah, Netizen : Masya Allah Cantik Banget

Menghidrasi kulit Kulit kering merupakan salah satu masalah yang sering dialami. Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang tetap lembab. Siapa sangka, minyak zaitun menjadi salah satu bahan yang bisa menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungan vitaminnya ampuh menutrisi kulit bahkan dengan tipe yang sensitif. Minyak zaitun bisa digunakan sebagai pelembab di malam hari setelah menggunakan serum. Teteskan 3 minyak zaitun dan pijat dengan lembut di wajah.

Menghilangkan bekas riasan Menggunakan riasan mungkin adalah salah satu hal yang wajib bagi sejumlah orang. Menggunakan riasan mampu menunjang penampilan kita agar lebih percaya diri.

Baca Juga: Emak-emak Pasti Kegirangan, Ternyata Minyak Goreng Bekas Bisa Dipakai Lagi Asal Disimpan dengan Cara Ini, Dijamin Rasanya Tetap Enak

Namun, masalah justru bisa datang ketika kita tidak membersihkan riasan tersebut dengan benar. Minyak zaitun bisa digunakan untuk membersihkan riasan tanpa menimbulkan risiko berbahaya. Minyak zaitun mampu mengangkat sisa-sisa kotoran yang menempel di wajah. Dengan demikian, wajah akan bersih dan cerah berseri. Mengikuti perkembangan zaman, Mustika Ratu mengolah buah zaitun dalam berbagai produk kecantikan.

Yuk, kenalan dengan Zaitun Series Mustika Ratu yang terdiri dari :Minyak Zaitun Serbaguna Tak hanya minyak pijit biasa tapi juga bisa digunakan untuk membersihkan makeup, menyamarkan stretchmark, minyak pijat yang melembabkan hingga pelembap bibir Minyak Zaitun Lemongrass Minyak pijit dengan efek hangat yang bisa merelaksasi tubuh, mudah meresap dan tidak lengket.

Mengandung vitamin E dan mampu melancarkan peredaran darah sehingga menutrisi kulit dengan baik. Zaitun Anti Pollution Wash Sabun wajah yang bisa membersihkan dari kotoran juga polusi sampai ke pori-pori sehingga kulit wajah terasa bersih dan segar. Zaitun Shower Gel Efektif membersihkan tubuh dengan tetap menjaga kelembaban kulit. Kaya akan antidioksidan yang membuat kulit tampak lebih cerah. Zaitun Body SoapSabun yang kaya akan antidioksidan yang membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat juga melembapkan. Zaitun Body Butter Melembapkan dan melembutkan kulit secara alami, cocok untuk semua jenis kulit khususnya kulit kering. Zaitun Hand Gel Mengandung 5 bahan alami yang efektif membunuh kuman dan bakteri pada tangan, namun tetap menjaga kelembutan dan kelembapan tangan.Baca Juga: Gara-gara Ikut Buka Bisnis Kripto, Kebohongan Wirda Mansur Terbongkar, Dituduh Bohong Lulusan Oxford, Netizen : Ni Orang Kalau Halu Kebangetan dah

Editor : Nailul Iffah

Latest