Follow Us

Tubuhnya Bersimbah Darah Usai Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Sempat Tulis Surat yang Menyayat Hati Untuk Orangtuanya

Dwi Purworahayu - Kamis, 24 Februari 2022 | 11:45
Ayu Aulia
Instagram @ayuaulia5252

Ayu Aulia

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus model Ayu Aulia.

Beberapa waktu lalu, Ayu Aulia mendadak dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya.

Diketahui, Ayu Aulia melukai diri sendiri di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (22/2/2022).

Polisi mengonfirmasi bahwa pihaknya menduga insiden tersebut merupakan percobaan bunuh diri. Pihak kepolisian akan mendalami insiden tersebut.

Kondisi Ayu Aulia saat ditemukan bersimbah darah dan mulut mengeluarkan bisa karena over dosis obat. Kini dia dirawat di rumah sakit.

Berikut sejumlah fakta seperti yang dilansir Kompas TV dari berbagai sumber.

1. Kronologi percobaan bunuh diri Ayu Aulia

Kakak angkat Ayu Aulia bernama Ade mengungkapkan bahwa sebelumnya perempuan 29 tahun tersebut tak mau keluar kamar sejak siang hari.

“Tadi itu satu harian full dari jam 11 sampai habis Maghrib dia tidak mau buka pintu,” kata Ade, dikutip dari Kompas.com, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: Bak Disambar Gledek di Siang Bolong, Model Ayu Aulia Ditemukan Berlumuran Darah Lantaran Coba Akhiri Hidupnya, Kondisinya Ketika Dibawa ke Rumah Sakit Memprihatinkan

Ade bercerita bahwa Ayu sempat menitipkan pesan untuk disampaikan ke mamanya. Isi pesan tersebut menyebutkan soal surga.

“Cuma dia titip pesan sebelum tutup pintu, ‘Kakak kalau misalnya nanti Ayu kenapa-kenapa, titip pesan sama mama pasti Ayu simpan kertas lah’, ‘Nanti kita main-main ketemu di surga,” jelas Ade.

Source : Wartakotalive.com, Kompas.tv

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest