Follow Us

Hadirkan Makan Malam Romantis dengan Cara Simple, Bisa Bikin Si Dia Makin Sayang

Nailul Iffah - Senin, 14 Februari 2022 | 08:45
Sajian makanan mewah dalam porsi kecil
iStockphoto

Sajian makanan mewah dalam porsi kecil

GridHype.ID - Minggu ini bisa jadi minggu paling romantis bagi sebagian orang. Pasalnya, peringatan Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya jadi ritual yang dirayakan bersama orang terkasih. Namun, menjadi sulit karena kesibukan, belum lagi adanya pembatasan mobilitas. Jangan khawatir, kini kamu bisa tetap makan malam romantis dan menyajikan hidangan khas restoran di rumah aja lewat Blibli. “Cari bahan masakan atau mau beli makanan di restoran ternama semuanya #PastiKetemudiBlibli. Lewat Bliblimart dan Bliresto, kamu akan menemukan pilihan produk yang beragam dan terbaik, lengkap dengan pengiriman yang pasti cepat sampai di depan pintu rumahmu,” ungkap Fransisca Krisantia Nugraha (Kris), Executive VP Consumer Goods Blibli. Kris menambahkan bahwa sejumlah produk bahan masakan, seperti minyak goreng, tepung, dan kecap menjadi item terpopuler yang dicari di Blibli. Bahkan kategori makanan segar mendapatkan peningkatan 2x lipat pada periode valentine tahun lalu. Menariknya lagi, official store Ranch Market dan Farmers Market yang tersedia di Bliblimart sedang memberikan ekstra cashback 15% untuk kamu mendapatkan bahan masakan berkualitas dengan harga yang lebih hemat. Kamu bisa membeli bahan dan bumbu masakan mulai dari daging segar, minyak goreng, tepung terigu, hingga selada di Bliblimart.

Baca Juga: Pantas Saja HP Murah Ini Masih Banyak Diburu di Pasaran, Ternyata Segini Harga Vivo Y12s di Bulan Februari 2022

Kalau tidak sempat masak, tapi tetap ingin menikmati makan malam spesial, Blibli lewat Bliresto punya banyak pilihan restoran dengan beragam kategori makanan, mulai dari seafood, steak & olahan daging, dessert, hingga pastry & bakery. Pelanggan pun bisa mendapatkan makanan kesukaan dengan lebih hemat karena Bliresto memberikan promo spesial Serba Rp35.000 selama periode 14–18 Februari 2022.

Dinner Valentine Bersama Idola Para artis idola dan selebgram seperti Boy William dan Anya Geraldine pun tak mau melewatkan hari kasih sayang tahun ini. Kali ini dirayakan lebih istimewa bersama salah seorang penggemarnya. Seperti Blibli Friends Julyanto berkesempatan menikmati dinner bersama Anya Geraldine. Pada momen istimewa tersebut Blibli Friends asal Tangerang ini memberikan air purifier Sharp kepada Anya. “Air purifier yang #PastiKetemudiBlibli ini berfungsi supaya Anya punya lingkungan dengan udara yang bersih dan terhindar dari komentar negatif netizen,” ujar Julyanto.

Sementara Florence berkesempatan menikmati makan malam bersama Boy William.

Baca Juga: Perlu Diwaspadai karena Bisa Mengancam Kaum Hawa, Inilah Ciri-ciri, Penyebab sampai Cara Mengobati Tumor Payudara Jinak

Pada momen dinner Valentine bersama idola, Blibli Friends asal Jakarta ini selain mengabadikan momen bersama juga memberikan kado Samsung Airbuds kepada Boy William karena tahu Boy sering berolahraga, “Jadi ga boring kalau putar lagu pas olahraga,” ujarnya.

Kamu juga bisa menemukan beragam pilihan produk favorit di Blibli yang pasti original, pasti berkualitas. Pasti nyaman dengan gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja. Dan pasti cepat sampai karena ada pilihan layanan pengiriman yang cepat dan aman. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Blibli dan rasakan pengalaman belanja tanpa ribet dengan aman dan nyaman. Caranya dengan mengunjungi situs web Blibli atau unduh aplikasi Blibli sekarang yang tersedia secara gratis di App Store, Google Play, dan Huawei AppGallery.

Baca Juga: Awalnya Cuma Iseng, Siapa Sangka Cuma Kumur Air dengan Baking Soda Bisa Datangkan Manfaat Tak Terduga Ini, Dijamin Hemat karena Tak Perlu Beli Obat

Editor : Nailul Iffah

Latest