Follow Us

Harus Pergi ke Bali Ketika Dhena Devanka Positif Covid-19, Benarkan Jonathan Frizzy Sudah Tidak Lagi Peduli dengan Kondisi Sang Istri?

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 05 Februari 2022 | 13:15
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy
Instagram @dhenafrizzy @ijonkfrizzy

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

GridHype.ID - Hingga kini gonjang ganjing rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih berlanjut.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah menjalani proses perceraian.

Baru-baru ini, Dhena Devanka telan pil pahit kini harus idap Covid-19.

Dikutip dari Tribun Seleb, Terkait kondisi sang istri, Jonathan Frizzy masih perhatian kepada Dhena Devanka walaupun proses perceraiannya masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Ijonk ada berbicara sama saya (terkait Dhena sedang isoman karena COVID-19). Dia (Ijonk) juga ada khawatir untuk itu," kata pengacara Jonathan Frizzy, Sinartha Bangun di PA Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022).

Sinartha juga menambahkan Jonathan Frizzy akan tetap memperhatikan Dhena Devanka karena status mereka masih suami dan istri.

Terlebih ada ketiga anak-anaknya yang juga berada dalam satu rumah yang sama.

"Saya rasa dia akan tetap melaksanakan penjagaan dan perhatian tetap itu dilaksanakan. (anak-anak) Ya mungkin khawatir tertular juga kan. Tapi nggak mungkin juga mereka dipisahkan," tuturnya.

Walaupun merasa khawatir, Jonathan Frizzy nampaknya belum mau mengungsikan anak-anaknya dari tempat tinggalnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Janda Aldi Bragi, Nama Ririn Dwi Ariyanti Mencuat di Sidang Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Sosok ini Beberkan Fakta Sebenarnya

Diukutip dari TribunStyle.com, karena tidak tinggal satu atap maka Jonathan Frizzy mengaku khawatir dengan kondisi istrinya saat ini.

Hal ini disampaikan langsung Sinartha Bangun selakukuasa hukum Jonathan Frizzy dalam video unggahan Cobaz TV, Kamis (3/2/2022).

Source : Tribun Seleb, Tribunstyle.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular