Follow Us

Sosok ini Bongkar Soal Alasan Dibalik Gonjang-ganjing Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang Berada di Ujung Tanduk Perceraian

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00
Celine Evangelista dan Stefan William mantap berpisah?
Instagram @stefanwilliam

Celine Evangelista dan Stefan William mantap berpisah?

GridHype.ID - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista sempat didera gonjang ganjing rumah tangga.

Sempat sebelumnya biduk rumah tangga Celine Evangelista sempat dikabarkan berada di ujung tanduk.

Bagaimana tidak, keduanya sempat dikabarkan pisah rumah.

Permasalahan rumah tangga pasangan ini bahkan diungkap oleh sosok terdekat, Jennifer Jill.

Keretakan rumah tangga Stefan William ini sempat membuat Jennifer Jill uangkapkan rasa pesimisnya terhadap masa depan rumah tangga keduanya.

Dikutip dari GridStar.ID, Jennifer Jill yang baru bebas dari masa rehabilitasi mengungkap nasib rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Bahkan, istri Ajun Perwira itu menyentil potensi perceraian Stefan William dan Celine Evangelista akibat kondisi rumah tangga tak kunjung membaik.

Jennifer Jill yang menjadi salah satu saksi hubungan Stefan dan Celine Evangelista pun mengungkapkan bagaimana sebenarnya kondisi rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William saat ini.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-37 Diberi Kejutan Romantis Oleh Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Malah Tak Kapok Gombalin Sosok Ini

Itu diungkapkan Jennifer Jill lewat acara Kopi Viral yang kemudian diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (13/10).

Mulanya, Jennifer Jill mengungkap asal mula kisruhnya rumah tangga Celine dan Stefan, hingga sempat dituduh sebagai penyebab utama.

"Mami yang tau masalah dari awal sampai sekarang," terang Celine Evangelista.

Source : Tribun Seleb, GridHits.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest