Follow Us

Dunia Hiburan Bak Tak Pernah Ada Habisnya Berurusan dengan Barang Haram, Aktor Muda Randa Septian Keciduk Pihak Kepolisian Karena Ganja

Nabila Nurul Chasanati - Senin, 31 Januari 2022 | 16:45
Randa Septian
IG @randaseptian

Randa Septian

GridHype.ID - Lagi dan lagi, bak tidak pernah ada habisnya polisi menciduk aktor yang kedapatan menggunakan barang haram narkoba.

Dari awal tahun 2022, sudah ada sejumlah selebriti yang keciduk positif menggunakan narkoba.

Bahkan baru-baru ini muncul aktor naik daun, Randa Septian.

Dikutip dari TribunStyle.com, aktor Muhammad Randa Septian (27) kini menjadi sorotan publik usai terjerat kasus narkoba di Bali.

Kasusnya menambah daftar panjang publik figur yang mengkonsumsi barang haram.

Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar, Bali, menangkap aktor Muhammad Randa Septian (27) atas kasus narkoba jenis ganja.

Artis sinetron ditangkap saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis ganja bersama temannya yang bernama Arthur Augoest H. Aruan (31) di salah satu hotel di kawasan Kuta, Kabupaten Badung.

"Petugas melihat tersangka dengan gerak-gerik mencurigakan di TKP, selanjutnya petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan kedua tersangka, ditemukan barang bukti di atas meja hotel," kata Kanit I Satresnarkoba Polresta Denpasar AKP Sutriono di Mapolresta Denpasar, Senin (31/1/2022).

Baca Juga: Polisi Amankan Tembakau Sintetis Seberat 1,45 Gram dan Tetapkan Sebagai Tersangka, Komika Fico Fachriza Tak Kuasa Bendung Air Mata Ketika Bertemu Sosok ini

Sutriono mengatakan, kasus penangkapan itu bermula dari adanya laporan masyarakat terkait aktivitas mencurigakan di sebuah hotel di Jalan Raya Kuta nomor 8 Kabupaten Badung pada Jumat (7/1/2022).

Selanjutnya, sekitar pukul 20.00 Wita, petugas mendeteksi keberadaan tersangka dengan gerak gerik mencurigakan di TKP.

Usai ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket plastik ganja dengan berat bersih 0,72 gram dan dua paket tembakau dengan berat bersih 1,52 gram.

Source : Tribunstyle.com, KOMPAS.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular