Follow Us

Netizen Utang Kata Maaf, Doddy Sudrajat yang Selama Ini Dicap Pengangguran dan Ingin Rebut Harta Warisan Vanessa Angel Ternyata Punya Pekerjaan Ini

Dwi Purworahayu - Rabu, 26 Januari 2022 | 15:15
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
ig @dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

GridHype.ID - Sosok Doddy Sudrajat memang sempat mencuri perhatian publik usai putrinya, Vanessa Angel meninggal dunia.

Doddy Dudrajat bahkan kerap menimbulkan kegaduhan hingga mengundang kontroversi.

Banyak yang menyebut Doddy Sudrajat melakukan hal tersebut demi meraup keuntungan sendiri.

Tak hanya itu saja, sempat muncul isu Doddy Sudrajat hanya mengincar harta peninggalan dari mendiang Vanessa Angel.

Gegara hal tersebut, Doddy Sudrajat pun jadi sorotan termasuk mengenai apa pekerjaan dari ayah mertua mendiang Bibi Ardiansyah.

Beberapa kali ditemui oleh awak media dan diberi pertanyaan seputar profesinya, Doddy Sudrajat sempat menjawab dengan beberapa jawaban berbeda.

Mulai dari owner, pengadaan barang, hingga kerjasama dengan BUMN.

Seperti yang dikutip dati GridFame.ID dari podcast di OPRA Entertainment, Doddy mengaku pada Nikita Mirzani bekerja pada perusahaan swasta yang bergerak di bidang konstruksi dan pengadaan barang dan jasa.

"Kalau saya sebenarnya kerja di salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang eee... konstruksi, dan pengadaan barang dan jasa," ujarnya.

Baca Juga: Kerap Tuai Kontroversi, Doddy Sudrajat Terang-terangan Ogah Mampir ke Makam Vanessa Angel Usai Kunjungi Pemakaman Mendiang Istri Gara-gara Alasan ini

Nah, saat diwawancara Feni Rose, Doddy masih mengaku perusahaan swasta, ia bingung menyebut dirinya pegawai atau owner di bidang logistik.

"Sekarang kerja di salah satu perusahaan swasta. Boleh dibilang pegawai, bisa dibilang owner juga. Ya bilang pegawai aja lah. Jadi apa ya eee... Boleh disebut kali ya? Bidangnya logistik," tutur Doddy saat itu.

Source : Sosok.id, GridFame.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest