Follow Us

Disebut Sebagai Tahun Paling Sulit Diprediksi, Ketiga Shio ini Tak Perlu Bersusah Payah Karena Keberuntungan Menyelimuti di Tahun Macan Air

Ngesti Sekar Dewi - Jumat, 21 Januari 2022 | 10:00
Tahun macan air 2022
Apanache

Tahun macan air 2022

GridHype.id- Dalam kalender China, tahun 2022 menjadi tahun Macan Air.

Menurut Fengshui, tahun macan air ini sendiri memiliki karakteristik berani, rasa percaya diri yang kuat, emosi yang sulit dikendalikan serta tidak dapat diprediksi.

Tentu kita harus memiliki persiapan tersendiri dalam menghadapi tahun Macan Air 2022 ini.

Master Fengshui Indonesia, Yohan Suyangga menyebutkan jika ada tiga shio yang memiliki peruntungan baik di tahun Macan Air ini.

Ketiga shio tersebut yakni, tikus, kerbau dan kelinci.

Dikutip dari ANTARA, Yohan Suyangga mengatakan jika shio tikus, kerbau dan kelinci memiliki peruntungan yang paling baik, walaupun akan ada sedikit emosi tapi dalam sektor usaha, bisnis dan kesehatan aka berjalan dengan baik.

Shio kuda, kambing dan naga juga masih memiliki peruntungan yang cukup baik pada tahun depan, namun harus berhati-hati dalam urusan bisnis.

“Tapi naga juga ada masalah dengan emosinya, dan dia juga terlalu nyantai,” kata Master Yohan.

Akan tetapi, ada juga shio yang peruntungannya kurang baik di tahun depan.

Baca Juga: Hasil Jerih Payah Bakal Terbayar, 3 Shio Ini Diam-diam Mulai Nikmati Rejeki yang Mengalir Deras, Siap-siap Mandi Uang dan Emas

Mereka adalah babi, monyet, ular, anjing dan macan sendiri.

Master Yohan menyebutkan bahwa ular akan mengalami masalah dengan ekonomi dan harus berhati-hati dalam menyikapi kesepakatan bisnis.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest