Follow Us

Tak Terima Anaknya Dilaporkan Doddy Sudrajat Soal Pencemaran Nama Baik, Pihak Faisal Siap Bakal Laporkan Balik Tuduhan Ayah Vanessa Angel

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 07 Januari 2022 | 16:30
Faisal  dan Doddy Sudrajat
Kolase Instagram @vanessaangelofficial, YouTube intens investigasi

Faisal dan Doddy Sudrajat

GridHype.ID - Faisal siap akan melaporkan balik ayah Vanessa Angel.

Belakangan nama Doddy Sudrajat memang kerap menuai kontroversi di masyarakat.

Doddy Sudrajat belakangan ini kembali menabuh genderang perang lantaran menyebut putri Faisal atas tudingan pencemaran nama baik.

Seperti yang dimuat oleh GridHype.ID, Fuji dinilai melakukan pencemaran nama baik lantaran membuka data pribadi milik Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat merasa tidak terima dirinya menerima uang sebesar 500 juta seperti yang disampaikan oleh suatu pihak, yang berhubungan dengan asuransi.

"Dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah 500 juta rupiah yang disampaikan pihak tertentu di media itu sebagaimana yang kita ketahui yang hubungannya dengan asuransi prudential itu sama sekali tidak benar dan sama sekali belum beliau terima," tandas Djamaludin Koedoboen dilansir dari kanal YouTube SelebOnCam pada Selasa (4/1/2022).

Selain itu, Djamaludin Koedoboen menghimbau kepada pihak-pihak yang menuduh untuk meminta maaf.

Diketahui, sosok yang dimaksud pihak-pihak tertentu tersebut adalah adik mendiang Bibi Andriansyah Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji.

Lebih lanjut, pihak Doddy Sudrajat tak segan akan memproses hukum jika Fuji tidak melakukan permintaan maaf sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: Dilaporkan Doddy Sudrajat Soal Pencemaran Nama Baik, Fuji Nggak Mau Ambil Pusing Tulis Kalimat Menohok ini Sambil Gendong Gala Sky

"Kami meminta yang bersangkutan segara meminta maaf 3x 24 jam melalui kami selaku pengacaranya," tegas Djamaludin Koedoboen

Faisal sendiri mengaku bingung dengan laporan yang dilayangkan Doddy Sudrajat untuk putrinya tersebut.

Source : Tribunwow.com, GridHype.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest