Follow Us

Bukan Haji Faisal yang Eksploitasi Gala Sky, Doddy Sudrajat Justru Dituding Lakukan Tindak Kekerasan Pada Sang Cucu, Ketua Komnas PA Bongkar Alasannya

Dwi Purworahayu - Jumat, 07 Januari 2022 | 14:15
Sempat ngadu ke Komnas PA, Arist Sirait justru beri peringatan keras ini untuk Doddy Sudrajat
YouTube

Sempat ngadu ke Komnas PA, Arist Sirait justru beri peringatan keras ini untuk Doddy Sudrajat

GridHype.ID - Ricuh aduan eksploitasi Gala Sky yang dilakukan oleh keluarga Haji Faisal membuat Komnas Perlindungan Anak akhirnya turun tangan.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengadukan keluarga Haji Faisal atas tuduhan telah mengeksploitasi sang cucu.

Hal ini dilaporkan Doddy Sudrajat karena dirinya tak bisa bertemu Gala Sky selama beberapa hari terakhir.

Hingga akhirnya pihak Komnas Perlindungan Anak pun mengunjungi Gala Sky di kediamann Haji Faisal pada Kamis (6/1/2021).

Melansir Kompas.com, pertemuan pihak Komnas Perlindungan Anak dengan Gala Sky bersama keluarga Haji Faisal berlangsung sekitar satu setengah jam.

Melalui pertemuan tersebut, Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, menilai kondisi Gala Sky bahagia saat bersama keluarga Haji Faisal.

"Saya melihat Gala enjoy di tempatnya Pak Faisal.

Enjoy artinya dia bertumbuh dengan baik, tidak mengalami kekerasan, badannya sehat, dan sebagainya," ujar Arist Merdeka Sirait dihubungi Kompas.com lewat telepon, Kamis.

Mengingat usia Gala masih 1,5 tahun dan demi kepentingannya, Arist menyimpulkan agar Gala tetap tinggal di tempatnya yang sekarang alias bersama keluarga Faisal.

Baca Juga: Satu Indonesia Kompak Hujat, Doddy Sudrajat Kembali Tuai Cibiran Saat Kekeuh Suruh Fuji Minta Maaf Soal Donasi Gala Sky, Sosok Ini Muncul dan Bikin Skakmat

"Maka saya menyimpulkan, biarkanlah Gala dalam situasi pengasuhan yang tidak melanggar haknya, enjoy, bergembira, tidak ada tanda-tanda stres dan sebagainya," kata Arist.

Orang-orang di sekitarnya pun harus mendukung rekomendasi Komnas PA tersebut.

Source : Kompas.com, TribunStyle.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest