Satu Indonesia Kompak Hujat, Doddy Sudrajat Kembali Tuai Cibiran Saat Kekeuh Suruh Fuji Minta Maaf Soal Donasi Gala Sky, Sosok Ini Muncul dan Bikin Skakmat

Jumat, 07 Januari 2022 | 07:45
Tangkap layar kanal YouTube Feni Rose Official

Doddy Sudrajat

GridHype.ID - Konflik Doddy Sudrajat dan beberapa pihak memasuki babak baru.

Kini ayah dari mendiang Vanessa Angel ini kini menggandeng pengacara baru.

Pengacara ini akan mengawal kasus permasalahkan soal asuransi dan uang donasi Gala.

Bahkan, pihaknya juga menuntut Fuji untuk meminta maaf atau bakal di penjarakan.

Pengacara Doddy juga mempermasalahkan soal uang donasi untuk Gala.

Ia bahkan bakal melaporkan ke kemensos lantaran dinilai tak ada ijinnya.

Menanggapi kasus yang ramai ini, membuat salah satu pengacara ini ikut turun tangan.

Menurutnya apa yang hebohkan Doddy dan kuasa hukumnya malah mempermalukan diri mereka sendiri.

Pengacara bernama Mirwansyah, SH., MH mengatakan kalau Doddy merasa namanya dicemarkan langung saja membuat laporan untuk Fuji tanpa ultimatum.

Terkait asuransi, Doddy juga tak bisa perkarakan karena tidak ada unsur pidananya sama sekali.

Baca Juga: Dilaporkan Doddy Sudrajat Soal Pencemaran Nama Baik, Fuji Nggak Mau Ambil Pusing Tulis Kalimat Menohok ini Sambil Gendong Gala Sky

tiktok

sosok ini ungkap doddy dan pengacaranya permalukan diri sendiri

"Menurut saya, tidak perlu menunggu 3x24 jam Doddy silahkan membuat laporan apabila merasa nama baiknya dicemarkan. Karena menurut saya soal asuransi yang dipermasalahkan oleh pengacaranya Doddy tidak ada unsur pidanya sama sekali," ucapnya dalam akun TikTok @mirwansyah.ms.

Lantaran Doddy sudah menerima asuransi tersebut dan Fuji tak haurs meminta maaf kepadanya.

"Faktanya bahwa Doddy sudah menerima asuransi tersebut, persoalan dicairkan atau tidak itu urusan anda Doddy. Sehingga Fuji tidak perlu meminta maaf kepada si Doddy karena sama sekali tidak ada pidananya. Yakinlah tidak ada pidananya sama sekali," tuturnya.

Terkait kekhawatiran uang donasi Gala, pengacara Doddy tak perlu lagi takut. Lantaran uang donasi tersebut sudah jelas dibelikan rumah untuk Gala.

"Kemudian yang kedua, terkait kekhawatiran pengacara si Doddy bahwa uang donasi tersebut digunakan untuk membeli barang haram dan membiayai gerakan-gerakan terlarang seperti terorism, anda tidak perlu khawatir lagi pengacara Doddy.

Kenapa? karena Donasi tersebut sudah dibelikan rumah untuk Gala. Kekhawatiran anda itu tidak beralasan. Kemudian anda khawatir juga donasi tersebut mengganggu mentalitas dan psikologi Gala kedepan," jelasnya.

Justru pengacara Doddy seharusnya mengkhawatirkan sikap kliennya yang malah dapat mengganggu kesehatan mental Gala.

"Ya yang harus anda khawatirkan adalah tingkah laku Doddy diri sendiri. Kenapa? karena tingkah laku Doddy ini akan membahayakan mental dan psikologi Gala sendiri. Apa itu?" ungkapnya.

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Seantero Negeri, Doddy Sudrajat Tak Mau Tinggal Diam Bakal Laporkan Pihak yang Lakukan Pencemaran Nama Baiknya

Apalagi Doddy belum lama ini nekat mengganti nama Gala hingga meminta tes DNA

"Yang pertama namanya diganti menjadi Gala Sky Adzan seharusnya Andriansyah. Kemudian, si Doddy mau tes DNA si Gala. Artinya dia ragu kalau ini cucunya, kalau dia ragu gak usah ribut," jelasnya.

Saat acara 40 hari pun, Doddy malah mengumbar foto mesra Vanessa bersama pria lain yang seolah membongkar aib putrinya sendiri.

"Malah membuka aibnya Vanessa. Kemudian, di acara 40 harinya Vanessa, dia mempertontonkan kepada publik kemesraan almarhum dengan pria lain apa-apaan. Itu yang dikhawatirkan bakal mengganggu mentalitas dan psikologi Gala kedepan," tutupnya.

Unggahan ini pun ramai dan mendapatkan dukungan dari netizen yang ikut kesal dengan tingkah Doddy.

user293*****: "knp sih,pengacara2 pak dodot mau2 jha mempermalukan dirinya,heran aku,"

firdha*****: "Pengacara Dodod entah dari planet mana..,"

hairu*****: "betul bang mungkin pengacara nya ga baca materi dan history nya maka nya asal keluar itu udah jelas yg di jelaskan sama bang mirwansyah lanjut,"

user674****: "kuasa hukum dodi pengacara abal abal wkwkwk,"

(*)

Baca Juga: Kontroversinya Tak Kunjung Mereda, Kak Seto Bakal Pertemukan Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya