Jadi Bulan-bulanan Seantero Negeri, Doddy Sudrajat Tak Mau Tinggal Diam Bakal Laporkan Pihak yang Lakukan Pencemaran Nama Baiknya

Rabu, 05 Januari 2022 | 12:30
Tangkap layar kanal YouTube Feni Rose Official

Doddy Sudrajat

GridHype.ID - Nama Doddy Sudrajat memang menjadi buah bibir masyarakat.

Bagaiamana tidak, Doddy Sudrajat membuat kontroversi semenjak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kontroversi dari Doddy Sudrajat ini bahkan membuat netizen emosi.

Apalagi semenjak kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, perseteruan anatar Doddy Sudrajat dan Faisal juga menjadi perhatian.

Dikutip dari TribunWow.com, perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga kini masih terus berlanjut.

Kini pihak Doddy Sudrajat merasa keberatan atas pihak-pihak yang melakukan pencemaran nama baik, pembulian yang dilayangkan padanya.

Hal itu pun disampaikan langsung oleh pengacaranya, Djamaludin Koedoboen.

"Beliau merasa keberatan kepada beberapa pihak yang melakukan pembulian, pencemaran nama baik dan juga membuka semua apa yang menjadi data-data pribadi beliau,"ujar Djamaludin Koedoboen dilansir dari kanal YouTube SelebOnCam pada Selasa (4/1/2022).

"Yang kemudian di sampaikan kepada publik, yang terkait dengan asuransi Prudential, dalam hal ini sebagai ahli waris dari anak beliau yaitu Alamarhumah Vanessa Angel," imbuhnya.

Pihak Doddy Sudrajat mengaku tidak pernah menerima uang sebesar 500 juta seperti yang disampaikan oleh suatu pihak, yang berhubungan dengan asuransi.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Permasalahkan Donasi Gala Sky Sampai Lapor ke Polisi, Marissya Icha Tantang Balik Ayah Vanessa Angel Sampai Berani Buka Isi Rekening

"Dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah 500 juta rupiah yang disampaikan pihak tertentu di media itu sebagaimana yang kita ketahui yang hubungannya dengan asuransi prudential itu sama sekali tidak benar dan sama sekali belum beliau terima," tandas Djamaludin Koedoboen.

Selain itu, Djamaludin Koedoboen menghimbau kepada pihak-pihak yang menuduh untuk meminta maaf.

Diketahui, sosok yang dimaksud pihak-pihak tertentu tersebut adalah adik mendiang Bibi Andriansyah Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji.

Hal ini diungkap sang pengacara melalui ciri-ciri yang telah disebutkan.

"Mau memberikan semacam warning, kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kesempatan yang baik ini kami berikan kesemoatan 3x24 jam agar yang bersangkutan minta maaf di hadapan publik," ujar Djamaludin Koedoboen.

"Insialnya F, saya kira teman-teman media pasti tahu,perempuan, masih ada hubung saudara dengan Almarhum, "

"Adik ipar atau adik ya saya kurang begitu jelas," sambungnya

Pihak Doddy Sudrajat tak segan akan memproses hukum jika Fuji tidak melakukan permintaan maaf sampai batas waktu yang telah ditentukan.

"Kami meminta yang bersangkutan segara meminta maaf 3x 24 jam melalui kami selaku pengacaranya," tegas Djamaludin Koedoboen

"Kalau tidak ya kami pasti proses hukum dan ini sudah mencemarkan nama baikk," imbuhnya.

Baca Juga: Donasi Gala Sky Tembus Miliran Rupiah, Doddy Sudrajat Polisikan Terkait Penggalangan Dana yang Belum Kantongi Izin Kemensos, Marissya Icha Angkat Bicara

Sementara itu, dikutip dari Suar.ID, Doddy Sudrajat sendiri sempat dilaporkan oleh salah seorang netizen bernama Rofi'i.

Mendengar besannya dipolisikan, Haji Faisal pun turut menyayangkan kondisi ini.

Pasalnya, ia merasa tahu bahwa sebelum semua kekisruhan ini, Doddy Sudrajat dan dirinya berhubungan cukup baik.

Berikut ini komentar ayah Bibi Ardiansyah ketika tahu Doddy Sudrajat dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Dilansir Tribun Wow, Haji Faisal merasa bahwa permasalahan besannya ini tak perlu sampai sejauh ini.

Bahkan jauh di dalam lubuk hati ayah Bibi Andriansyah ini ingin sekali segera menyelesaikan segala masalah secara baik-baik.

"Saya sangat menyayangkan hal-hal itu terjadi, makanya saya sejak dari awal ingin menghentikan masalah ini," kata Faisal

"Ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," tambahnya.

Menurut ayah mertua Vanessa Angel, jika masalah ini dibiarkan berlarut-larut akan makin banyak hal tak pantas yang tebuka ke publik.

"Karena kalau kita biarkan semakin lama, akan banyak hal-hal yang tidak pantas kita tonton dan kita publikasikan," ujar Faisal.

Baca Juga: Usai Pasang Badan Bela Doddy Sudrajat Kini Pilih Jadi Kuasa Hukum Faisal, Sunan Kalijaga Kena Sindir Ibu Tiri Vanessa Angel Singgung Soal Keikhlasan Akan Fitnah

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribunwow.com, Suar.id

Baca Lainnya