Follow Us

Habiskan Liburan Bersama di Pulau Dewata, Netizen Kompak Doakan Gading Marten dan Gisel Rujuk, Ibunda Gempi: Enggak Pernah Bilang Tidak Mau

Ruhil Yumna - Kamis, 30 Desember 2021 | 13:45
Ketika kado Natal dibuka, foto ekspresi anak Gisel menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game VR kekinian.
Instagram

Ketika kado Natal dibuka, foto ekspresi anak Gisel menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game VR kekinian.

GridHype.ID - Meski telah bercerai Gisella Anastasia dan Gading Marten masih menjalin hubungan baik.

Dalam beberapa kesempatan Gisella Anastasia dan Gading Marten tampak menghabiskan waktu bersama, tentunya bersama anak semata wayang mereka Gempi.

Belum lama ini Gisel mengumumkan kabar putus dengan Wijin, di waktu natal tahun ini ia memilih untuk menghabiskannya di Pulau Bali.

Liburan kali inilebih spesial karena selain bersama Gempi, mantan suaminya, Gading Marteen juga berada di sana.

Mereka bertiga menghabiskan malam natal di Jimbaran, Bali.

Tentu saja moment itu langsung mendapat reaksi dari netizen.

Banyak netizen yang kemudian mendoakan Gisel dan Gading untuk rujuk.

Melansir Tribunnstyle, Gisel memberi jawaban soal kemungkinan ia rujuk.

Baca Juga: Usai Jalinan Asmaranya Kandas Bersama Wijin, Gisel Habiskan Liburan Natal Bersama Gading Marten, Netizen Doakan Keduanya Rujuk

"Ya enggak apa-apa. Namanya doa. Doa kan kita yang minta, hidup aku kan belum selesai, belum titik, masih ada koma," jawab Gisel.

Perempuan 31 tahun itu mengaku belum tahu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan sang mantan suami di masa yang akan datang.

Source : Tribun Style, Nova

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest