Follow Us

Rans Cilegon FC Melenggang ke Liga 1, Segini Nominal Kekayaan yang Digelontorkan Raffi Ahmad untuk Promosikan Klub Sepak Bola Miliknya

Ruhil Yumna - Selasa, 28 Desember 2021 | 15:47
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, nampak menghadiri saat timnya bertanding dalam semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 Desember 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, nampak menghadiri saat timnya bertanding dalam semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 Desember 2021.

GridHype.ID - Kabar gembira datang dari selebriti kenamaan Raffi Ahmad, pasalnya klub bola miliknya RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 2021.

Kabar ini tentu membuat Raffi Ahmad girang.

Diketahui, RANS Cilegon FC menang telak 3-0 atas PSIM Yogyakarta dalam laga Liga 2 2021, Senin (27/12/2021) malam.

Pertandingan RANS Cilegon FC melawan PSIM Yogyakarta di babak semfinal Liga 2 2020 itu berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kemenangan telak atas PSIM Yogyakarta membawa RANS Cilegon FC lolos dan promosi ke Liga 1 musim depan.

Raffi Ahmad meluangkan waktunya datang langsung dan memberikan dukungan untuk RANS Cilegon FC dari tribun penonton.

Begitu peluit tanda akhir pertandingan ditiup wasit, ayah Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad itu terlihat bersorak girang.

Kemenangan tersebut tidak hanya meloloskan ke final Liga 2, tetapi juga membawa RANS Cilegon FC untuk bertarung di kasta tertinggi sepakbola Indonesia pada tahun depan.

Suami Nagita Slavina tersebut bahkan terus berlari sambil melompat di tribun penonton.

Baca Juga: Unggah Potret Anak Kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Melongo Netizen dengan Perintilan Berharga Fantastis, Stroller Dior Seharga Rp98 Juta Cuman Jadi Properti Foto untuk Baby Rayyanza

Raffi Ahmad bahkan langsung memberikan selamat kepada pelatih Rahmad Darmawan dan Christian Gonzalez dkk atas kemenangan timnya itu.

Source : Kompas, Banjarmasin Post

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest