Follow Us

Permohonan Doddy Sudrajat Soal Hak Asuh Gala Sky Ditolak Pihak Pengadilan Jakarta, Sunan Kalijaga Pepet Keluarga Faisal Bahas Putra Semata Wayang Vanessa Angel

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 28 Desember 2021 | 07:30
Sunan Kalijaga dan Faisal, ayah Bibi Ardiansyah
Instagram

Sunan Kalijaga dan Faisal, ayah Bibi Ardiansyah

GridHype.ID - Hingga kini perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih memanas.

Keduanya terlibat dalam perseteruan dalam perebutan hak asuh Gala Sky.

Humas Pengadilan Jakarta akhirnya resmi menolak perwalian Gala Sky dan penetapan ahli waris Vanessa Angel yang diajukan oleh Doddy Sudrajat.

Dikutip dari TribunStyle.com, polemik terkait hak perwalian Gala Sky dan penetapan ahli waris Vanessa Angel telah menemui babak baru.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Doddy Sudrajat mengajukan permohonan perwalian Gala Sky.

Selain itu, ia juga mengajukan sebagai ahli waris Vanessa Angel di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baru-baru ini, hasil sidang gugatan hak perwalian Gala dan pengajuan ahli waris oleh Doddy Sudrajat tersebut telah diumumkan.

Humas Pengadilan Jakarta Pusat resmi menolak perwalian Gala Sky sekaligus penetapan ahli waris Vanessa Angel yang diajukan oleh Doddy Sudrajat.

Putusan tersebut dibuat oleh majelis hakim setelah pihaknya melakukan sidang secara elitigasi, yakni tanpa kehadiran para pihak yang bersangkutan.

Baca Juga: Perseteruan Doddy Sudrajat dan Ayah Bibi Ardiansyah Masih Memanas, Sosok Paranormal ini Blak-blakkan Sebut Roh Vanessa Angel dan Sang Suami Ada di Sini

"Kami sampaikan bahwa perkara permohonan yang diajukan oleh Doddy Sudrajat dalam perkara perwalian anak atas anak bernama Gala Sky Ardiansyah dan perkara penetapan ahli waris dari Vanessa Adzania saat ini sudah disidangkan secara elitigasi," ucap Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, dilansir Tribun Style dari YouTube Sambel Lalap pada Senin, 27 Desember 2021.

"Jadi para pihak tidak hadir, Majelis telah membacakan putusan sebagaimana telah disampaikan minggu lalu,

Source : Tribun Seleb, Tribunstyle.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest