Follow Us

Masih Belum Kelar, Doddy Sudrajat Kini Minta Barang Pribadi Vanessa Angel untuk Segera Dikembalikan: yang Kecil-kecil Dulu Aja...

Helna Estalansa - Jumat, 24 Desember 2021 | 15:15
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Instagram/@vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

GridHype.ID - Sosok Doddy Sudrajat sampai detik ini masih rmenjadi sorotan publik.

Setelah sempat mengaku didatangi mendiang Vanessa Angel lewat mimpi, Doddy Sudrajat kini mempertanyakan soal barang pribadi sang putri.

Sebagaimana diketahui, usai kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, barang-barang pribadi, seperti KTP dan ponsel Vanessa yang masih disimpan keluarga Bibi.

Karena hal tersebut Doddy Sudrajat meminta barang-barang pribadi milik putrinya agar segera dikembalikan padanya.

"Saya mau menanyakan kepada pihak bapak Faisal, (karena) sudah lebih 40 hari," kata Sunan Kalijaga, tim kuasa hukum Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan yang dikutip dari Grid.ID, Kamis (23/12/2021).

"Barang pribadi milik Vanessa seperti KTP, HP-nya, kenapa belum juga diserahkan kepada pak Doddy?" sambungnya menambahkan.

Doddy sendiri tidak tahu menahu di mana barang itu sekarang berada.

Namun, Doddy hanya mendapat informasi bahwa barang tersebut diberikan pada Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah, usai kecelakaan.

"Saya enggak tahu siapa yang megang sekarang, saya tahu dari tantenya Vanessa, waktu selesai kecelakaan di sana, dimasukin ke plastik, itu diserahkan kepada Pak Faisal," ujar Doddy.

"Itu barang milik almarhum dan almarhumah (Vanessa dan Bibi Andriansyah)," sambungnya.

Baca Juga: Heboh Soal Rencana Doddy Sudrajat Bakal Lakukan Tes DNA pada Gala Sky, Sunan Kalijaga Berharap Bisa Bertemu Ayah Vanessa Angel dan Minta Hal ini

Meski begitu, Doddy sudah berencana untuk mengambil barang penting Vanessa Angel lainnya.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest