Follow Us

Sempat Muncul Isu Orang Ketiga Keretakan Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti, Kuasa Hukum Istri Aldi Bragi Ungkap Hal Mengejutkan ini di Sidang Cerai Aldi Bragi

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 16 Desember 2021 | 16:30
aldi bragi dan ririn dwi ariyanti
instagram.com

aldi bragi dan ririn dwi ariyanti

GridHype.ID - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini berada di ujung tanduk perceraian.

Gonjang ganjing adanya keretakan di pernikahan keduanya memang sudah terendus lama.

Setelah membangun rumah tangga selama hampir satu dekade lamanya, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai

Bahkan nama Ririn Dwi Ariyanti santer dikabarkan menjadi orang ketiga keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Dikutip dari GridHot.ID, isu orang ketiga juga jadi rumor penyebab kandasnya pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Sosok yang disebut-sebut jadi orang ketiga adalah Ririn Dwi Ariyanti.

Terlebih usai muncul satu momen yang mengungkap keromantisan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy, kabar orang ketiga makin ramai diperbincangkan.

Melansir dari video unggahan Youtube Intens Investigasi, Selasa (7/9/2021), terlihat kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy.

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy diketahui sebagai rekan kerja yang bermain dalam satu sinetron.

Baca Juga: Kini Berada di Ambang Perceraian Usai Beredar Kabar Orang Ketiga, Siapa Sangka Diam-diam Ririn Dwi Ariyanti Kerap Konsul Nasib Rumah Tangganya Selama 5 Tahun

Sayangnya, kedekatan keduanya malah diterpa isu main serong akibat dari mesranya sikap Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy saat bersama.

Pada satu momen, tampak Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy tengah istirahat di sela-sela kesibukan menjalani syuting.

Source : Kompas.com, GridHot.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest