Kini Berada di Ambang Perceraian Usai Beredar Kabar Orang Ketiga, Siapa Sangka Diam-diam Ririn Dwi Ariyanti Kerap Konsul Nasib Rumah Tangganya Selama 5 Tahun

Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:15
Instagram @ririndwiariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

GridHype.ID - Pernikahan pasangan selebriti, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini sudah berada di ambang perceraian.

Keduanya sama-sama sepakat untuk berpisah.

Sebelumnya seperti yang diketahui, ketidakharmonisan rumah tangga pasangan ini sudah terendus publik.

Bahkan santer ada keterlibatan pihak ketiga dalam biduk rumah tangga keduanya.

Dikutip dari TribunWow.com, pasalnya, diketahui pasangan yang sudah berumahtangga selama 11 tahun itu selalu tampak harmonis.

Sehingga, tak ada yang menyangka bahwa keduanya akan memutuskan untuk berpisah.

Rumor pun mencuat mengenai adanya pihak ketiga yang mengganggu hubungan mereka.

Nama aktor Jonathan Frizzy yang juga tengah dalam proses cerai dengan istrinya sempat disebut-sebut terlibat.

Namun, hal ini dibantah oleh pengacara Ririn yang mengatakan bahwa perceraian itu berdasar kesepakatan bersama.

Baca Juga: Aldi Bragi Ikuti Jejak Dhena Devanka Gugat Cerai Pasangan, Sidang Perceraian Ririn Dwi Ariyanti Sudah Ditetapkan Termasuk Gugatan Soal Hak Asuh Anak

"Antara Aldi dan Ririn memang sudah sama-sama berkeinginan untuk cerai," kata Riri, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti dikutip dari kanal YouTube Star Story, Kamis (28/10/2021).

"Dan pada prinsipnya sepakat bahwa akibat perceraian bahwa memang tidak ada kecocokan lagi di antara keduanya."

"Mengenai efek dari perceraian itu sendiri sudah dituangkan dalam sebuah surat kesepakatan."

Menurut Riri, surat perjanjian itu berisi persetujuan keduanya untuk melangsungkan proses cerai secara baik-baik.

Terlihat pasangan ini mantap untuk bercerai ketika keduanya menghadiri sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (28/10/2021).

Dilansir dari Tribun Seleb, Riri Purbasari selaku tim kuasa hukum Ririn menyebut kliennya itu telah melakukan konsultasi soal rumah tangga sejak 5 tahun ke belakang.

"Kalau dari saya ya, Ririn itu sebenarnya dari 5 tahun lalu sudah bolak-balik konsul," ujar Riri Purbasari ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

Namun kala itu, Riri menyarankan pada sang artis untuk berfikir matang-matang sebelum mengakhiri rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

"Cuma memang saya bilang coba dipertahankan lagi," lanjut Riri Purbasari.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Ada Pihak Ketiga Penyebab Hancurnya Mahligai Pernikahan, Aldi Bragi Ngotot Minta Hak Asuh Ketiga Anak Ririn Dwi Ariyanti

Konsultasi tersebut terkait perselisihan dalam rumah tangganya yang terus menerus mengalami perbedaan prinsip.

"Perbedaan prinsip aja dalam banyak hal jadi memang sudah tidak bisa ada kesesuaian lagi di antara keduanya," tutur Riri.

Setelah berusaha untuk menahan gejolak rumah tangganya itu, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Aldi Bragi.

"Puncaknya sekarang lah makanya keduanya memang sama mencoba dan sama-sama tidak bisa rukun lagi. Jadi sama-sama mengajukan," tutup Riri Purbasari.

Seperti diketahui, Aldi Bragi resmi melayangkan gugatan cerai pada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021 dengan berkas perkara diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2971/Pdt.G/2021/PA JKS.

Sidang lanjutan perceraian keduanya digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta selatan beragendakan penyerahan replik dan duplik.

Ririn Dwi Ariyanti dinikahi Aldi Bragi 11 Juli 2010.

Selama 11 tahun menikah, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Retak, Istri Aldi Bragi Kepergok Mesra Elap Keringat Jonathan Frizzy Sampai Dilabrak Istri Sah

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribunwow.com, Tribun Seleb

Baca Lainnya