Santer Dikabarkan Ada Pihak Ketiga Penyebab Hancurnya Mahligai Pernikahan, Aldi Bragi Ngotot Minta Hak Asuh Ketiga Anak Ririn Dwi Ariyanti

Selasa, 28 September 2021 | 11:30
ist

Ririn Dwi Ariyanti & Aldi Bragi

GridHype.ID - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi berada di ujung tanduk.

Terlebih mantan suami Ikke Nurjannah tersebut sudah layangkan gugatan cerai.

Gonjang ganjing rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi santer dikabarkan lantaran pihak ketiga.

Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan memiliki kedekatan dengan lawan main di sinetron yakni Jonathan Frizzy.

Prahara rumah tangga keduanya berada di ujung tanduk terlebih Aldi Bragi sudah layangkan gugatan.

Diketahui Aldi Bragi melayangkan gugatan talak cerai kepada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Selain mengajukan gugatan cerai, Aldi Bragi juga meminta hak asuh anak dari tangan istrinya, Ririn Dwi Ariyanti.

Dikutip dari Kompas.com, Kendati dalam proses perceraian, Ririn dan Aldi Bragi masih tinggal satu atap.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Aldi Bragi, Fajar Reyhan Apriansyah.

Baca Juga: Rumah Tangga Sang Ayah Hancur Lebur, Putri Ikke Nurjanah Ungkap Pertemuan Pertama Ketika Aldi Bragi Kenalkan Ririn Dwi Ariyanti : Aku Bisa Tahu Kalau Dia Berbeda

“(Aldi Bradi dan Ririn Dwi Ariyanti) masih satu rumah,” kata Fajar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari, juga membenarkan hal tersebut.

Bahkan, kata dia, masih ada komunikasi antara Ririn dan Aldi Bragi.

“Masih satu rumah. Pada prinsipnya kan semua berjalan dengan baik ya,” ucap Ririn Dwi Ariyanti.

“Kedua belah pihak concern kepada anak-anak ya, itu sebabnya. Segala sesuatunya kita jalankan dengan baik,” tambah Riri.

Sang Kuasa hukum berujar bahwa Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi ingin menyelesaikan rumah tangga secara baik-baik tanpa ada masalah.

Di tengah proses perceraian ini, Aldi Bragi sendiri ngotot ingin mendapatkan hak asuh ketiga anaknya dari Ririn Dwi Ariyanti.

Dikutip dari GridHits.ID, Mengajukan permohonan cerai sejak Agustus lalu, Aldi Bragi Aldi juga meminta hak asuh dari tangan istrinya, Ririn Dwi Ariyanti.

Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti pun turut angkat bicara.

Baca Juga: 11 Tahun Berumah Tangga dan Kini Berada di Ambang Kehancuran, Aldi Bragi Disebut Netizen Tuai Karma, Ikke Nurjanah Angkat Bicara

Ia mengatakan jika mengenai hak asuh anak belum bisa disampaikan karena masih dalam proses persidangan.

"Gini ya, pengadilan di Pengadilan Agama ini kan hukum perdata di mana segala sesuatu di persidangan itu tertutup," kata Riri.

"Jadi memang selama proses hukum berjalan tidak bisa menyampaikan. Nanti kita lihat aja," jelas Riri Purbasari di PA Jakarta Selatan, pada Kamis (23/09) dikutip dari Tribunnews.com.

Bukan itu saja, Riri juga menambahkan fakta bahwa ketiga anak Aldi dan Ririn pun sudah tahu kondisi rumah tangga orang tuanya.

"Tentu pengertian pasti diberikan, tapi kan anak-anak punya pemikiran sendiri, dan kita harus bisa menghargai menghormati itu," ucap Riri.

"Bagaimanapun anak-anak adalah subjek hukum dan sebagai orang tua memiliki perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak, tentu proses ini berjalan dengan baik," sambungnya

Riri juga menegaskan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sama-sama berharap bisa berpisah baik-baik mengingat ketiga anak mereka masih kecil.

"(Anak-anak sudah tahu) sudah diberikan pengertian, tapi kan proses ini berjalan ya bagaimanapun anak-anak melihat berita semoga bisa saling menjaga perasaan anak-anak," kata Riri.

"Jadi memang hubungan mereka ini baik-baik saja demi anak-anak proses berjalan lancar dan baik-baik saja," tutupnya.

Baca Juga: Tersiar Kabar Miring Soal Isu Pernikahan Siri Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka : Pingin Nyanyi Saya 'Ku Menangis'

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, GridHits.ID

Baca Lainnya