Follow Us

Keputusan Doddy Sudrajat Bak Sudah Bulat Pindahkan Makam Vanessa Angel Disamping Sang Ibu, Faisal Tegas Tak Setuju dan Berikan Pesan Menohok Ini

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 16 Desember 2021 | 08:30
Doddy Sudrajat dan Faisal
Tribun Style

Doddy Sudrajat dan Faisal

GridHype.ID - Belum lama ini publik dikejutkan dengan rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh sang ayah.

Tentu saja, tindakan yang dilakukan Doddy Sudrajat ini menuai kontroversi.

Beberapa selebriti menentang rencana yang akan dilakukan Doddy Sudrajat.

Mengutip dari Tribun Seleb, Doddy Sudrajat mengaku rencana memindahkan makam putrinya itu muncul saat ia bermimpi bertemu dengan Vanessa Angel.

"Pernah ada yang nanya pada saat itu, tapi daddy engga mau cerita mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya,

itu mimpinya, permintaan Vanessa seperti itu," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/12/2021).

Keinginannya itu juga telah dikonfirmasikan dengan penasihat hukum dan keluarganya.

Selain itu wasiat tersebut juga pernah dikatakan langsung oleh Vanessa kala dirinya ziarah ke makam ibundanya di Karet Bivak.

"Saya sudah sampaikan juga ke Prof Bambang dan Bang Milano, "bang ini ada pesan dari Vanessa, daddy disimpulkan semasa dulu masih ada Vanessa waktu kita pernah ziarah bareng ke makam almarhum mamanya, Vanessa bilang ke saya.

Baca Juga: Niat Hati Nyekar di TKP Kecelakaan Vanessa Angel, Kelakuan Doddy Sudrajat Malah Panen Hujatan, Netizen : Bapak-bapak Banyak Drama

"Dad bisa engga ya kita punya makam keluarga kita sama-sama nanti kalau misalnya aku udah engga ada umur atau daddy engga ada umur kita bisa sama-sama satu dengan mamah," ucap Doddy Sudrajat.

"Saya bilang Nes di sini (TPU Karet Bivak) engga ada lagi tanah yang luang, jadi keinginan almarhum pernah ngomong gitu sama-sama nyekar ke makam," sambungnya.

Source : Tribun Seleb, GridPop.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest