Follow Us

Naysila Mirdad Bakal Segera Naik Pelaminan, ini Jawabannya Saat Disinggung Soal Jadi Mualaf Jelang Menikah

Ngesti Sekar Dewi - Rabu, 15 Desember 2021 | 17:00
Santer Dikira Pindah Agama Saat Ramadan, Naysilla Mirdad Unggah Doa Menyentuh Hati untuk Ayahnya: Semoga Allah Selalu Menjaga Papa
instagram.com/naymirdad/

Santer Dikira Pindah Agama Saat Ramadan, Naysilla Mirdad Unggah Doa Menyentuh Hati untuk Ayahnya: Semoga Allah Selalu Menjaga Papa

GridHype.id- Aktris cantik Naysilla Mirdad belakangan ini dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov.

Diketahui keduanya telah menjalin kasih hingga lima tahun lamanya.

Saat dikonfirmasi terkait kabar pernikahan yang akan segera digelar diantara keduanya ini, Naysilla Mirdad tidak membantah dan juga membenarkan.

"Kenapa selalu bawa-bawa arah ke sana ya," kata Naysila Mirdad ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021) kemarin.

Kabar wanita yang akrab di sapa Nay akan menikah ini disampaikan langsung oleh sang ayah, Jamal Mirdad.

Namun, Lydia Kandou sebagai ibundanya justru tidak mengetahui jika putrinya akan segera melepas status lajang.

"Belum tau (kabar Naysila mau menikah). Tapi memang pacarnya sih baru bilang kalau dia serius sama Nay, gitu aja," kata Lydia Kandou ketika dihubungi awak media, Rabu (13/5/2020) lalu.

Lydia menduga kalau kabar pernikahan yang sudah beredar tersebut baru saja penentuan tanggal antara Nay dan kekasih. Hanya saja mereka belum lamaran.

Baca Juga: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, 12 Tahun Hidup Harmonis, Tyna Kanna Diisukan Selingkuh dari Kenang Mirdad

"Belum lamaran. Ya orangtuanya belum minta (menikahkan anaknya)," ucapnya.

Lydia menegaskan bahwa ia tahu hubungan asmara Nay dengan kekasihnya saat ini. Jalinan asmaranya pun terbilang baik-baik saja.

"Pacarannya sudah lama ya sekitar empat tahunan kalau tidak salah, dan saya sudah dikenalin. Orangnya juga baik. Tapi beda keyakinan," jelasnya.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest