Follow Us

Penis Patah Gegara Selingkuh di Tangga Darurat, Alat Kelamin Pria Ini Terpaksa Direparasi di Lokasi Khusus hingga Terbongkar Fakta Tak Diduga

Grid - Minggu, 05 Desember 2021 | 07:03
ilustrasi
freepik.com

ilustrasi

GridHype.ID- Selingkuh sering berakibat buruk dan bikin geger.

Selingkuh juga nisa mengakibatkan penis patah.

Menurut Dr. Andrew Kramer dari Pusat Medis Universitas Maryland, AS, selingkuh dan hubungan seks yang dilakukan di lingkungan yang tak biasa, bisa meningkatkan risiko tersebut.

Dari keterangan Kramer, responden lelaki yang mengalami penis patah itu umumnya melakukan hubungan seks di tempat yang tak umum, termasuk di toilet atau di tempat kerja.

Sebagian besar mereka melakukan itu bukan dengan pasangan resmi mereka. Dalam kondisi itu, mereka melakukan hubungan seks dengan tergesa-gesa dan dalam posisi yang tak umum.

“Semua faktor itu dapat membuat lelaki kurang bisa melindungi penisnya dari gerakan yang menyebabkan patah penis,” kata Kramer.

Patah penis merupakan luka yang terjadi saat penis ereksi.

Sebenarnya tidak ada tulang di penis. Jadi, patah di sini merujuk ke robeknya atau tercabiknya membran serabut yang disebut tunica albuginea.

Membran ini mengelilingi jaringan spon yang berada di bagian tengah penis.

Baca Juga: Bak Urat Malunya Sudah Putus, Wanita Cantik Ini Mengaku Koleksi Sejumlah Pria Usai Dipergoki Suaminya Sedang Berselingkuh, Fakta Dibaliknya Bikin Syok!

“Patahan” diikuti oleh pendarahan, pembengkakan, dan hilangnya ereksi.

Jika penelitian sebelumnya fokus kepada mekanisme fisiologis dari patahan, dan bagaimana mengatasi ini secara pembedahan, tak ada penelitian yang mencari tahu secara pasti apa yang lelaki lakukan sampai penisnya patah.

Source : wikipedia, intisari

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular